Jumat, Maret 29, 2024

Tim Program Studi Ilmu Hukum, Fakultas Ilmu Sosial, Universitas Negeri Padang Siap Menerima Mahasiswa Baru

Must read

Padang — Hari ini, Rabu, 18 Januari 2023 pada pukul 10.00 win tim Program Studi Ilmu Hukum, Fakultas Ilmu Sosial, Universitas Negeri Padang mengadakan rapat pertama untuk persiapan penyambutan mahasiswa baru pada tahun ajaran 2023/2024 ini.

Rapat yang berlangsung di Ruang Sidang Dekan Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Padang ini dihadiri oleh Afriva Khaidir, SH., M.Hum., MAPA., Ph.d, Henni Muchtar., SH. M.Hum, Mira Hasti Hasmira, SH, M.Si, Dr. Suryanef, M.Si, Yusnanik Bakhtiar, S.H, LL.M, Dr. Yenny Febrianty,SH., M.Hum., M.Kn., Al Ikhlas, Lc, MA, dan Rahmi Suci, S.AP, M.AP mengagendakan pemaksimalan hal-hal terkait rancangan pengembangan Program Studi Ilmu Hukum, struktur kurikulum dan pembagian tugas dan manajemen prodi.

Satu hal yang membedakan Program Studi Ilmu Hukum Fakultas Ilmu Sosial, Universitas Negeri Padang dengan Program Studi Ilmu Hukum di perguruan- tinggi lain adalah Program Studi Ilmu Hukum dengan penguatan latar sosialnya (Sosiologi Hukum), sehingga mahasiswa dapat memahami bagaimana kedudukan hukum dalam masyarakat itu sendiri, artinya hukum tidak berdiri sendiri, terpisah dengan masyarakatnya.

Studi Ilmu Hukum Fakultas Ilmu Sosial, Universitas Negeri Padang direncanakan akan menerima 4 kelas mahasiswa baru yang bisa diikuti oleh calon mahasiswa baru dengan semua jalur masuk perguruan tinggi. studi ini akan berkampus di Kampus UNP Air Tawar, Fakultas Ilmu Sosial. (MH/Humas UNP)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article