Selasa, Maret 19, 2024

Bupati Hadiri Peringatan Isra Miraj Di Masjid Nurul Ittihad Siddo

Must read

Bupati barru,dutametro.-Bupati H. Suardi Saleh menghadiri Peringatan Isra dan Mi’raj di Masjid Nurul Ittihad Siddo Desa Siddo Kecamatan Soppeng Riaja Kab Barru, Sabtu 18/2/2023

Dalam sambutannya, Bupati Barru Ir. H.Suardi Saleh, M.Si, menyampaikan rasa syukur dan apresiasi kepada segenap panitia dan masyarakat yang turut berpartisipasi menyelenggarakan acara Isra Mi’raj tahun ini dan berjalan aman dan lancar.

Dia mengajak masyarakat mengambil hikmah dalam peringatan Isra Mi’raj diantaranya Mensyukuri nikmat yang diberikan oleh Allah SWT.

“Peristiwa Isra Mi’raj sesungguhnya menginspirasi masyarakat untuk selalu taat atas perintah Allah SWT. Sehingga katanya, kita tidak terjebak pada acara seremonial yang terus berulang tanpa berimplikasi terhadap terjadinya perubahan fundamental dalam kehidupan kita ke arah yang lebih baik,”ucapnya

Pasca Pilkades, Bupati Suardi Saleh mengajak masyarakat untuk kembali membangun silaturahmi. Jadikan perbedaan itu indah menuju Desa Siddo lebih baik.

Selanjutnya ketua Panitia Masjid Nurul Ittihad Siddo H. M. Sulaemam Pide, S.E menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran Bupati Barru dalam acara Isra Mi’raj ini.

“Saya bersyukur karena Bapak Bupati Barru disetiap kegiatan bila diundang oleh warga Desa Siddo bukan hanya Isra Mi’raj tetapi kegiatan lain pun dihadiri ,”ujar Direktur Basmalah Utama Mandiri dengan bangga dan bahagia

Dilaporkan juga Sulaeman Pide bahwa keadaan masjid Nurul Ittihad Desa Siddo hingga saat ini masih dalam tahap kelanjutan proses pembangunan.

Sementara itu Pembawa Hikmah Isra Mi’raj DR. H. Muhammad Fadly bahwa peringatan Isra Mi’raj menjadi sejarah Peringatan p omerjalanan spiritual yang dilakukan oleh Nabi Muhammad S.A.W. dalam waktu satu malam saja sehingga hal inilah menjadi kesyukuran untuk taat dalam kehidupan sehari-hari kita.

Turut hadir Staf Ahli Pembangunan Sabirin S.Sos, Kadisparpora Musmuntahar Syam S.T, Kadis Arsip dan Perpustakaan Drs Fakhriadi Abu Yahya, Kadis Koprasi dan UMKM Ushuluddin, Kalaksa BPBD Barru Umar SKM, Kadis PU Baharuddin ,Ketua PKK Desa Siddo, BPD, Tokoh ulama masyarakat Desa serta Jamaah Masjid Nurul Ittihad

Anthy/Humas IKP

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article