Selasa, Maret 19, 2024

Kepada Pj Bupati Tulangbawang Bapak Qudratul Ikhwan Dapat Memberikan Sanksi Tegas kepada Oknum Pejabat Dinkes Tuba

Must read

Dutametro.com-Tulang Bawang (SL) Keluarga JW berharap Pemerintah Daerah Kabupaten Tulangbawang dapat memberikan sanksi tegas kepada oknum pejabat di Dinas Pendidikan yang diduga melakukan penganiayaan.

“Kami minta kepada Pj Bupati Tulangbawang Bapak Qudratul Ikhwan dapat memberikan sanksi tegas kepada RF yang sudah memukul anak saya hingga berdarah. Pecat saja, karena itu sudah jelas tindakan melawan hukum,” kata orang tua JW, Rusli MST, Sabtu, 18 Februari 2023.

Menurut dia, apa yang dilakukan RF terhadap putrinya bukan cerminan seorang pejabat publik yang dituntut mampu melayani dan mengayomi masyarakat.

“Kalau bawahan saja dibegitukan, bagaimana kalau dengan masyarakat awam. Apakah seperti itu cara dan tindakan yang dilakukan seorang pimpinan di sebuah kantor,” ungkapnya.

Rusli MST berharap aparat kepolisian dapat segera melakukan tindakan terhadap laporan yang dilayangkan putrinya, pada Jumat, 17 Februari 2023.

“Kemarin anak saya sudah laporan, kami minta dengan Polsek Menggala agar peristiwa yang menimpa anak saya bisa segera di proses. Tidak ada damai bagi kami,” tegas dia. (Mardi)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article