Jumat, Maret 29, 2024

Sebanyak 18 Club Bola SMP/MTS Se-Pasbar Akan Memperebutkan Piala Bergilir dan Tetap

Must read

Pasaman Barat,dutametro.com.-SMP Negeri 1 Luhak Nan Duo, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat kembali menggelar Turnamen Sepak Bola Spensa Lunando Cup V tahun 2023 tingkat SMP/MTS Se Kabupaten Pasaman Barat digelar di lapangan bola SMP Negeri 1 Luhak Nan Duo,

Turnament yang di ikuti sebanyak 18 club sepak bola SMP/MTS itu dibuka secara resmi oleh Ketua DPRD Pasaman Barat Erianto, Jum’at (17/2/2023).

Turnament sepak bola Spensa Lunando Cup V 2023 tingkat SMP/MTS se Pasaman Barat merupakan agenda rutinitas tahunan yang digelar oleh pihak SMPN 1 Luhak Nan Duo.

Kegiatan turnamen tersebut digelar setiap tahun, sebagai ajang pengembangan bakat dan prestasi dibidang olah raga sepak bola.

“Kegiatan ini digelar sebagai ajang silaturahmi dan saling mengenal antar sesama pelajar SMP/MTS di Pasaman Barat,” ujar Kepala SMPN 1 Luhak Nan Duo Arif, S.Pd.

Dia menjelaskan, turnament Spensa Lunando Cup V dilaksanakan mulai dari tanggal 17 – 26 Februari 2023, dengan memperebutkan piala bergilir dan piala tetap.

Selain itu, pihaknya juga telah mempersiapkan hadiah berupa Tabanas, Trophy dan Piagam kepada club sepak bola yang meraih juara, pemain terbaik, top score dan kiper terbaik.

“Kita berharap semua peserta yang mengikuti turnament ini dapat bertanding dengan menjunjung tinggi nilai sportifitas, dan juga semua club sepak bola SMP/MTS yang mengikuti turnamen Spensa Lunando Cup V juga akan diberikan piagam penghargaan,” sebutnya.

Sementara itu, Ketua Komite SMPN 1 Luhak Nan Duo Yunis Andi, SH mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah berpartisipasi dalam mendukung sepenuhnya kegiatan turnament sepak bola Spensa Lunando Cup V 2023.

“Semoga dengan adanya kegiatan olah raga sepak bola ini dapat memberikan dampak yang positif dan motivasi kepada untuk para pelajar dalam pengembangan bakat serta prestasi olah raga khususnya sepak bola,” harapnya.

Dalam acara pembukaan tersebut dihadiri oleh, Ketua DPRD Pasaman Barat Erianto, Kabid SMP Dinas Pendidikan Reflisman, Kepala Dinas Pemuda Olah Raga, Kapospol Luhak Nan Duo Aiptu Fredi Arianto, Sekretaris Nagari Koto Baru Subekti Agus, Ketua Karang Taruna Nagari Ophir Wisnu A. Utama, Pengurus Askab PSSI Pasaman Barat, para Majelis Guru dan siswa siswi SMPN 1 Luhak Nan Duo. (*)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article