AKBP Andi Sinjaya Beri Kejutan Kepada Anggota Polres Situbondo Yang Berulang Tahun

oleh -307 Dilihat

 

Situbondo, dutametro – Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. merayakan Ulang Tahun 48 personil Polres Situbondo. Menurutnya, perayaan tersebut sebagai upaya memupuk tali silaturahmi dan rasa persaudaraan serta solidaritas antar personil Polri dan ASN, Jum’at 18/3/22 pagi.

Puluhan personil Polres Situbondo yang lahir pada bulan Maret tersebut, dikumpulkan di halaman Mapolres Situbondo, sebagai bentuk kepeduliannya dengan merayakan ulang tahun anggota.

Perayaan ulang tahun bagi seluruh anggota merupakan program AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. sejak menjabat sebagai Kapolres Situbondo. Dimana setiap bulan, semua anggota yang berulang tahun didata oleh Bag SDM kemudian merayakan momen ulang tahun anggota diarayakan bersama-sama.

Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. mengajak seluruh anggota yang merayakan ulang tahun untuk menjadikan momentum ini sebagai momen untuk introspeksi diri. Sehingga ke depan bisa meningkatkan kinerja baik dari segi kualitas dan kuantitas.

“Selamat ulang tahun untuk anggota yang bertambah usia di bulan Februari ini. Semoga diberikan kesehatan, keselamatan, kesuksesan dan umur yang diberikan memberi keberkahan dan kebermanfaatan,” ujar AKBP AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.

Selanjutnya, giat syukuran tersebut, diawali dengan penyiraman air kepada anggota yang berulang tahun dilanjutkan dengan memotong tumpeng sekaligus kue ulang tahun serta makan bersama dengan seluruh personil Polres Situbondo yang hadir dalam pelaksanaan perayaan ulang tahun anggota. Kemeriahan dan rasa kekeluargaan tersebut, diketahui perayaan syukuran yang dimaksud, dikemas dengan sederhana dan menjalani prokes Covid – 19.

Sementara itu, salah satu anggota Polwan yang berulang tahun, Briptu Ika Fitriyah mengatakan sangat senang karena memiliki Pimpinan yang dikenal dekat dengan anggota bahkan yang menarik bapak Kapolres tidak hanya membagikan kue ultah namun juga langsung menyuapi kue tersebut kepada anggota yang merayakan ulang tahun.

“ Kami mewakili seluruh anggota mengucapkan terima kasih atas perhatian bapak Kapolres AKBP AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. semoga kebaikan beliau mendapat balasan amal ibadah dari Allah SWT “ ucap Briptu Ika Fitriyah. (Sun/Dra)
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.