Jumat, Maret 29, 2024

Pameran Hari Jadi ke-77 Kabupaten Asahan Resmi Ditutup

Must read

Asahan ,dutametro.com.-Pameran Hari Jadi ke-77 Kabupaten Asahan Resmi Ditutup.Setelah 4 hari pelaksanaan Pameran Hari Jadi ke-77 Kabupaten Asahan di Hutan Kota Taufan Ga ma Simatupang (TGS) Kisaran, yang dimulai sejak tanggal 15 Maret 2023, pada malam Sabtu (18/3) resmi ditutup Bupati Asahan H. Surya, BSc.

Drs. Ilham, MM selaku Panitia Pelaksana yang merupakan Kepala Dinas Koperasi, Perdagangan Dan Perindustrian melaporkan, dasar kegiatan ini adalah Perda Kab. Asahan Nomor 13 Tahun 2022 tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2023 dan Keputusan Bupati Asahan Nomor : 100.3.3.2-35-4.15 Tahun 2023 tanggal 8 Maret 2023 tentang Pembentukan Panitia Pelaksanaan Peringatan Hari Jadi ke -77 Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan pada pidatonya mengatakan, pelaksanaan pameran kali ini diikuti OPD, Kecamatan se-Kabupaten Asahan, PKK, Dharma Wanita, Lembaga Pendidikan dan Kesehatan, BUMN, BUMD dan perusahaan lain.

Kepada OPD dan Kecamatan, Bupati mengucapkan terima kasih, yang telah menyajikan berbagai informasi dan menampilkan hasil pembangunan yang telah dilaksanakan.

Bupati mengatakan, pada pameran kali ini, kita juga melakukan penilaian kepada Stand OPD dan Kecamatan atas materi dan data yang ditampilkan, pelayanan serta dekorasi stand, semoga akan lebih termotivasi untuk berbuat lebih baik lagi dimasa mendatang.
(MM)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article