Jumat, Juli 19, 2024

Wako Hendri Septa Lantik Dirut PSM

More articles

Padang, dutametro.com- Alvino Martha dilantik sebagai Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah Padang Sejahtera Mandiri. Pelantikan dilakukan oleh Wali Kota Padang Hendri Septa di Palanta Rumah Dinas, Senin (18/3/2024).

Hendri menyebut dengan dilantiknya Direktur Utama yang baru periode 2020- 2025 dapat bekerja sama dengan jajaran secara maksimal sehingga tercapainya target.

“Perubahan organisasi diharapkan dapat meningkatkan kinerja PSM, bergerak cepat dan beradaptasi apa yang perlu dibenahi. Pelantikan ini menjadi bagian dari ‘recharge’ memberikan semangat baru agar meningkatkan pelayanan kepada publik,” katanya.

Tambahnya, layanan Trans Padang yang sudah melayani semua koridor agar ditingkatkan lagi, sehingga jumlah pelanggan meningkat. Sementara itu, pengelolaan Pantai Air Manis agar menciptakan terobosan baru meningkatnya jumlah wisatawan.

“Lakukan berbagai percepatan, sehingga masyarakat puas dengan pelayanan yang diberikan saat ini pada sektor angkutan Trans Padang, Pariwisata Air Manis dan perpakiran. Selain itu, dapat mencari terobosan baru bagi sumber pendapatan lain yang juga menjadi bidang usaha Perumda PSM,” imbuhnya.

Pelantikan juga dihadiri oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Didi Aryadi, Kepala Inspektorat Arfian, Dewas Perumda PSM, Kepala OPD di lingkungan Pemko Padang dan unsur lainnya.(MA / Charlie)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest