Giliran Warga Sungai Buluh Divaksin Tim Mobile Kodim 1002/HST

oleh -169 Dilihat

Tim Mobile Vaksin Kodim 1002/HST terus bergerak memberikan pelayanan vaksin kepada warga masyarakat Hulu Sungai Tengah.

Kali ini giliran warga masyarakat Desa Sungai Buluh Kecamatan Labuan Amas Utara Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Kalimantan Selatan mendapat pelayanan vaksin dosis 1, 2 dan 3 atau booster.

Pelayanan vaksin bertempat di halaman rumah Serka Saipul Fadillah Babinsa Koramil 1002-08/Labuan Amas Utara.Senin (18/4)

Kegiatan vaksinasi ini berkat kerjasama Babinsa, Bhabinkamtibmas, aparat desa Sungai Buluh dan Pkm Sungai Buluh sebagai upaya percepatan capaian vaksinasi Hulu Sungai Tengah (HST).

Danramil 1002-08/Labuan Amas Utara Kapten Inf Lilis Sutanto dalam kesempatan peninjauan serbuan vaksin tim mobile mengucapkan terima kasih kepada Babinsa, Bhabinkamtibmas dan aparat desa atas terlaksananya kegiatan tersebut.

Antusiasnya warga yang datang untuk divaksin, merupakan tanda bahwa tingkat kesadaran masyarakat sangat tinggi tentang pentingnya vaksin untuk kesehatan di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Tentunya ini merupakan angin segar bagi kita semua dalam percepatan pencapaian vaksinasi menuju 100 persen di wilayah Hulu Sungai Tengah,” katanya.

Semoga dengan semakin sadarnya warga masyarakat untuk divaksin, pandemi covid-19 akan segera berlalu dan kita dapat kembali hidup normal,”tegasnya.(Pendim1002).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.