Gus Idris Tabayyun Terkait Video Kontennya Yang Disebar Luaskan.

oleh -102 Dilihat

Situbondo.Duta Metro.Viralnya konten Video yang meresahkan dikabupaten Situbondo,Jawa timur.terus bergulir dan dalam penyidikan,diSaat ini pun Gus Idris pemeran pertama di Video tersebut dipanggil polres Situbondo.untuk dilakukan klarifikasi.minggu 17/4/22 kemarin.

Gus Idris yang diduga kuat jadi peran dibalik viralnya video.berpotensi meresahkan masyarakat Situbono,Akhirnya Bersama Anggotanya dipanggil dan dilkukan penyelidikan.

Kasat Reskrim Polres Situbondo,AKP Dhedy Ardi mengatakan,” pemanggilan Terhadap akun Yang bernama Gus Idris itu Untuk dilakukan Klarifikasi,dengan berkenaan video yang di unggah dimedsos.yang berisi ajaran sesat dan menimbulkan keresahan ditengah-tengah masyarakat dan juga mencatut nama kabupaten.” Ujar Dhedy.

Lebih lanjutnya,pihaknya juga akan melakukan pengungkapan pemilik Akun Al-Husian yang telah mengunggah video yang sampai viral dikabupaten Situbondo,karena diduga telah mengidit dan menambahkan narasi tersebut.hal itu seperti yang dilaporkan oleh Anggota Ansor beserta kuasa hukumnya.

Pihaknya juga menambahkan,bahwa Atensi viralnya video ajaran tersebut bukan dari kabupaten Situbondo,namun  asli video tersebut terdapat dari kabupaten Malang.namun pencatutan nama yang akan jadi penyidikan.

Sementara Kapolres Situbondo AKBP Dr.Andi Sinjaya D.H,S.I.K.,M.H.menyampaikan bahwa video viral tersebut merupakan Konten kreasi dan serba Rekayasa semata,hal konten tersebut bukan di kabupaten situbondo.
 
“Untuk sementara ini,kami akan terus selidiki dan akan lakukan pengungkapan siapa penyebar dan pemilik akun terlapor tersebut.dan kami sudah ada kordinasi dengan Tim Direktorat Subdit Cyber Polda Metro jaya.” Pungkas AKBP Dr  Andi Sinjaya ( Sun ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.