Pengurus KNPI Pasbar Silaturahmi Dengan Kejari Pasbar

oleh -213 Dilihat

Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat melakukan kunjungan silaturahmi dengan Kejaksaan Negeri Pasaman Barat, Senin (18/4/2022).

Kedatangan Ketua KNPI bersama pengurus lainnya disambut hangat oleh Kepala Kejaksaan Pasbar, Ginanjar Cahya Permana,SH, MH didampingi Kasi Intel Elianto,SH dan pejabat lainnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum KNPI Pasbar Tri Tegar Marunduri menyampaikan apresiasi atas kerja keras Kejaksaan Negeri Pasaman Barat dalam melakukan penegakan hukum di Kabupaten Pasaman Barat selama ini.

“Kami keluarga besar DPD KNPI Pasaman Barat medukung penuh dan siap untuk bersinergi memberikan terbaik untuk negara,” katanya.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Pasbar, Ginanjar Cahya Permana menyampaikan ucapan terimakasih atas silaturahminya keluarga besar DPD KNPI Pasbar ke Kantor Kejaksaan dan juga atas dukungannya kepada kenerja Kejari Pasbar.

“Terimakasih, Semoga menjadi awal silaturahmi yang baik untuk membangun sinergisitas KNPI dengan Kejari Pasaman Barat. Kami dari Kejaksaan selalu menerima saran dan pendapat serta masukan-masukan yang membangun,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.