Kamis, Maret 28, 2024

Kelurahan TPL Tuntaskan Kegiatan Berbagi Selama Ramadan

Must read

Padang Panjang,dutametro.com.— Ramadan tahun ini terasa spesial bagi Kelurahan Tanah Pak Lambik (TPL), Kecamatan Padang Panjang Timur (PPT). Pasalnya, semangat berbagi begitu kental. Baik pemerintah kelurahan maupun seluruh lembaga dan masyarakat saling bersinergi menginisiasi gerakan berbagi.

Selama Ramadan 1444 Hijriyah ini, ada berbagai kegiatan yang dilaksanakan. Seperti Berbagi Pabukoan yang terlaksana sebanyak 3 kali, diberikan kepada warga dan pengendara yang melintasi jalan di beberapa titik di TPL. Terakhir pada Jumat (14/4) lalu.

Di hari yang sama juga dilakukan pembagian sembako ke rumah-rumah warga yang membutuhkan. Diserahkan langsung oleh Lurah TPL, Romi Saputra, S.H diikuti staf kelurahan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, LPM, FKPM, PKK, Forum RT, dan Karang Taruna.

“Alhamdulillah di hari terakhir, selain melakukan membagikan pabukoan bagi warga dan pengendara, kita juga memberikan sembako dengan mendatangi warga langsung ke rumahnya masing-masing. Semoga menjadi berkah untuk kita semua,” ujar Lurah Romi kepada Kominfo Padang panjang, Senin (17/4).

Pembagian pabukoan di hari terakhir, jelas Romi, digelar di Jalan Urip Sumoharjo RT 7, diikuti seluruh lembaga di antaranya Pokja II PKK. Beberapa waktu sebelumnya berbagi pabukoan dilakukan di Simpang Pangkalan Ojek RT 4 sebanyak dua kali.

“Insyaa Allah kegiatan ini akan kita tingkat di tahun berikutnya,” tutur Romi. (harris)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article