Tidak Ada Transportasi Kapolsek Sikakap Gunakan Speak Boat Patroli Untuk Menyeberangi Jenazah

oleh -71 Dilihat

Tidak ada Transportasi Kapolsek Sikakap Iptu Januar bantu warga Desa Taikako, Kecamatan Sikakap meninggal dunia yang dikuburkan ke kampung halamannya Dusun Purourougat, Desa Malakopa, Kecamatan Pagai Selatan dengan mengunakan speak boat Patroli Bhabinkamtibmas Polsek Sikakap, Rabu (18/5/2022).

Waktu menyeberangi jenazah Kapolsek Sikakap Iptu Januar didampingi oleh salah seorang personil Polsek Sikakap Bripka Kruwing Mulyadi.

Kapolsek Sikakap, Iptu Januar, mengatakan, karena tidak ada Tranportasi kita gunakan speak boat patroli bhabinkamtibmas Polsek Sikakap untuk menyeberangkan Jenazah salah seorang Warga Dusun Matoninit Desa Taikako Kecamatan Sikakap dengan mengunakan speak boat Patroli Bhabinkamtibmas Sikakap

Dimana jenazah Warga tersebut meninggal di Desa Taikako dan akan di makamkan di Dusun purourougat Desa Malakopak kampung halaman Almarhumah.

kita akan siap membantu setiap warga yang membutuhkan bantuan, Polisi merupakan mitra kerja bagi masyarakat.

Dalam membantu masyarakat polisi akan bekerja dengan sepenuh hati.

Palau Pagai Utara dengan pulau Pagai Selatan itu dipisahkan oleh laut, satu-satunya jalan yang bisa digunakan warga Pagai Utara ke Pagai Selatan hanya lewat jalan laut, dan alat transportasi digukanan speak boat.

Kebetulan Polsek Sikakap memiliki sana transportasi laut speak boat milik Polsek Sikakap, dengan memanfaatkan sarana yang ada tersebut dapat membantu masyarakat.

salah satu bentuk pelayanan kita kepada masyarakat jadi tidak ada jarak antara polisi dengan masyarakat dan juga sarana speak boat yang ada pada Polsek Sikakap itu tentunya berasal dari uang rakyat juga.

Sarana yang ada tersebut sudah sepantasnya kita manfaatkan untuk kepentingan masyarakat dan masyarakat juga tidak usah ragu untuk minta bantuan kepada kami sepanjang kami mampu kami pasti akan bantu sesuai dengan kemampuan kami, jelasnya.Sl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.