Panitia SMPN 3 kota Lubuklinggau Berikan pelayanan Prima PPDB tahun 2022-2023

oleh -126 Dilihat

Sekolah Menengah pertama Negeri 3 kota Lubuklinggau, membuka peserta didik melalui jalur Zonasi mulai tanggal 15 sampai 18 Juni 2022, saat di pantau wartawan Media ini,Kamis(16/06/2022).

untuk menjaring siswa-siswi yang sesuai dengan data KK dan tempat tinggal peserta didik yang sebenar-benarnya.

Pihak sekolah siap mem berikan pelayanan Prima kepada wali murid yang ingin mendaftarkan anaknya di SMPN 3 kota Lubuklinggau Propinsi Sumatera Selatan.

Tidak hanya menjamin mutu pendidikan di SMPN 3 kota Lubuklinggau juga terus berinovasi dan berupaya mewujudkan pelayanan yang terbaik kepada wali murid peserta didik baru .

Dalam memberikan pelayanan yang prima kepada wali murid yang ingin mendaftarkan anaknya SMPN 3 Kota Lubuklinggau,tahun ajaran baru 2022-2023 mendatang.

semua persiapan baik dari segi saran dan prasarana penerimaan PPDB, pihak sekolah akan memberikan kemudahan pelayanan, kepada wali murid yang mau mendaftar anaknya ke SMPN 3 Lubuklinggau.

Kepala Sekolah SMPN 3 kota Lubuk linggau,Endang Budiman S.Pd.M.Pd.Kelalui Wakil Kurikulum Mardianto S.Pd Menjelaskan,bahwa kita dari panitia penerimaan siswa-siswi baru ( PPDB ) untuk jalur Zonasi tahun ini ,Pihak sekolah siap memberikan pelayanan yang terbaik kepada wali murid yang ingin mendaftarkan anaknya SMPN 3, kota Lubuklinggau,

Pelayanan yang kita berikan diantaranya menjelaskan cara mendaftar melalui online,cara mengukur jarak antara sekolah berdasarkan tempat tinggal calon siswa yang sesuai dengan Data Zonasi sekolah, pendaftaran silahkan mendaftar melalui online ini data sesuai tempat tinggal dan KK melalui Website,PPDB kota Lubuklinggau yang bisa di lihat langsung di depan sekolah kita,yang ada didepan, tujuannya agar bisa di akses dan di baca masyarakat,jelasnya.

Di tambahkanya, Murdianto,Ia berharap kedepannya, peserta didik yang melalui zonasi di tahun ini memang yang benar-benar Zona Sekolah,Kami dari pihak sekolah melalui panitia PPDB akan mengoptimalkan memberikan pelayanan prima,jika ada kebingungan mendaftar anaknya melalui online bisa di tanyakan langsung kepada panitia Penerimaan Zonasi,atau boleh tanyakan kesaya langsung, bagaimana cara mengukur jarak rumah ke sekolah,yang berdasarkan data kartu Keluarga ( KK ) dan tempat tinggal peserta didik yang sebenarnya ungkapnya.

Di tempat terpisa ,Salah satu wali murid,Buk Yanti yang baru mendaftarkan anaknya melalui Zonasi , Mengatakan ,Ia sempat bingung karena sudah dua kali memperbaiki jarak antara jarak rumah ke kesekolah,karena tidak sesuai dengan kenyataan,oleh sebab itu saya minta petunjuk dan bantuan dari panitia PPDB SMP negeri 3 Kota Lubuklinggau.

Dari penjelasan dari panitia PPDB SMPN 3,menjelaskan cara mendaftar melalui online,cara mengukur jarak sekolah ke tempat tinggal saya ,atas bantuan dan petunjuk dari Panitia cara mengukur Jarak rumah kesekolah keluar dengan data yang masuk akal yang sesuai dengan KK kami ungkapkanya

Di tambahkannya. Ia mengucapkan terimakasih,kepada Panitia PPDB telah membantu petunjuk mengukur jarak rumah ke kesekolah yang sesuai dengan kenyataan dan keadaan tempat tinggal saya, karena saya sempat bingung karena sudah dua kali salah dalam mendapatkan anak saya, karena melalui online,atas petunjuk panitia PPDB SMP negeri 3, Alhamdulillah.keluar jarak yang sesuai tempat tinggal saya,tutupnya.

Saat ditanya oleh Wartawan Media Ini? tempat tinggalnya,ia mengatakan tinggal di Jln.Kenangga dua lintas kelurahan kenanga kecamatan Lubuklinggau Utara Dua,kota Lubuklinggau Propinsi Sumatera Selatan,jelasnya. (sulai/Her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.