Danramil 0823/06 Kendit Bersama Polsek Saat OPS Yustisi

oleh -148 Dilihat
Danramil 0823/06 Kendit Bersama Polsek Saat OPS Yustisi. (Foto: Sun)

Situbondo, Dutametro -Berbagai upaya terus dilakukan TNI-Polri di Situbondo kususnya di Kecamatan Kendit,untuk mencegah dan memutuskan penyebaran Covid 19. Salah satunya seperti yang dilaksanakan Koramil 0823/06 kendit bersama Polsek Kendit  mengadakan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan,Rabu 19/1/22 Pagi.

Danramil kendit Kapten Inf Joni k. mengatakan, kegiatan OPS yustisi ini bertujuan menertibakan penggunaan masker. Kemudian memberikan teguran dan anjuran penggunaan masker kepada masyarakat pengguna kendaraan bermotor yang melintas.

“Kami juga menghimbau masyarakat agar selalu rajin pakai masker, menjaga jarak aman mengurangi kontak fisik serta senantiasa menerapkan pola hidup sehat dan lakukan dor to door yang belum vaksin 1 dan 2,” ujarnya.

Sejumlah personil gabungan, baik dari Personil TNI-Polri memberikan edukasi dan mengingatkan sekaligus mendisiplinkan serta menyadarkan kepada masyarakat terkait protokol kesehatan salah satunya penggunaan masker, guna mencegah penyebaran Covid 19.

Disisi lain ia menyatakan, TNI-Polri dan instansi terkait lainnya selalu berkoordinasi dan saling bekerja sama mendukung pemerintah untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid 19. Diharapkan dengan adanya kegiatan operasi yustisi, masyarakat semakin sadar dan paham betapa pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19.( Sun )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.