Pengendara Roda Tiga Nyungsep di Jurang Aliran Sungai Sedalam 25 Meter.

oleh -155 Dilihat

Situbondo,Duta Metro.warga Bentongan Dam RT.01 RW 01 Desa Kotakan,kecamatan Situbondo,Atas nama Bachtiar,disaat  mengendarai sepeda roda tiga nyungsep ke jurang aliran Sungai Sampean baru.pada sekitaran pukul 08.00 pagi.Rabu 19/1/22

Menurut saksi  ia saat melintasi jalan itu di bawah jurang itu sudah ada korban bersama kendaraannya terjerumus ke dalam jurang. Saat itu aliran Sungai Sampean cukup deras.

Saksi mata dilokasi mengatakan,ia sempat melihat diwaktu lewat dan mendokumentasikan saat korban dan sepeda roda Tiganya berada dibawah jurang aliran sungai dan dijadikan story sambil menunggu pertolongan selanjutnya.

Menurutnya disaat ia melintas dijalan tersebut dan melihat dibawah sudah ada korban bersama sepeda roda Tiganya dengan aliran Arus yang deras.kebetulan debit air sedikit naik 

“Ketika saya melintas dijalan ini,dan saya menoleh kebawah,tahunya dibawah saya lihat ada sepeda roda tiga bersama korban jatuh, saya langsung menolong Turun kebawah khawatir korban takut keburu pingsan.” Tutur saksi yang tidak mau disebut identitasnya 

Pantauan di lokasi,disaat Tim SAR kabupaten Situbondo mengevakuasi Korban yang,kondisi Medan yang terjal harus menggunakan tali khusus dan tangga bambu seadanya.

Dengan menggunakan tali dan tangga bambu yang sudah disiapkan,Korban ditarik keatas Secara perlahan dan kemudian dilarikan ke RSUD Situbondo,untuk selanjutnya segera dapat perawatan medis.

Salah satu Tim SAR yang langsung turun kebawah menyampaikan,korban mengalami kondisi lemas dan situasi Medan yang sangat sulit terjal dan Curam,ditambah Aliran Sungai airnya sangat deras.sehingga proses evakuasi sangat sulit dan agak berjalan lama.

“korban dalam kondisi lemas,Untuk luka kami belum mengetahui,upaya penyelamatan yang lebih Utama.”paparnya.

Mengenai kendaraan korban masih belum dapat di evakuasi dan masih belum diketahui keadaannya,masih menunggu info selanjutnya.( Sun )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.