Jumat, Maret 29, 2024

Wakil Ketua DPRD Sumbar Suwirpen Suib: Tetap Jaga Persaudaraan dan Peduli Sesama

Must read

Padang, dutametro.com. – Wakil ketua DPRD Sumbar yang juga Ketua Solok Saiyo Sakato (S3) Suwirpen Suib menegaskan, perlunya menjaga persaudaraan dan kepedulian terhadap sesama.

Hal tersebut disampaikan Suwirpen Suib saat bertemu dengan keluarga besar S3 di ruangan khusus 1 DPRD Sumbar, Minggu (19/2/2023), dihadiri warga Kota Solok, kabupaten Solok dan kabupaten Solok Selatan yang ada di Kota Padang.

Sebelum pertemuan, Suwiprpen Suib juga melakukan kegiatan senam bersama di halaman gedung DPRD Sumbar.

Kemudian selanjutnya melakukan pembahasan dan evaluasi terhadap kegiatan organisasi, untuk lebih memperdalam rasa kekeluargaan serta kepedulian, sehingga dapat dirasakan manfaatnya oleh banyak orang.

Wakil Ketua DPRD Sumbar Suwirpen Suib menggelar pertemuan Keluarga Besar Solok Saiyo Sakato (S3) di ruangan khusus 1 DPRD Sumbar, Minggu (19/2/2023).

“Kita harus mengedepankan rasa kekeluargaan dan kepedulian terhadap sesama, sehingga ada manfaat organisasi bagi semua orang,” tegas Suwirpen.

Dia juga menegaskan, jika organisasi tanpa kepedulian dan tidak bisa meningkatkan rasa persaudaraan, maka dianggap mubazir, karena tidak bermanfaat serta tidak bisa berbuat kebaikan.

“Organisasi bertujuan untuk lebih meningkatkan persatuan dan persaudaraan, sehingga timbul rasa peduli, jika itu tidak ada maka sia-sialah organisasi tersebut,” tambah Suwirpen.

Kegiatan yang berlangsung amat rileks dan harmonis tersebut, berlangsung sekitar 3 jam, namun tidak terasa, dan semuan betah dalam ruangan sambil bercengkrama.

Dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua DPRD Sumbar tersebut juga dibagikan santunan untuk anak yatim, sehingga semua merasa bahagia dan pulang dengan senyuman.(***)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article