Senin, Juli 22, 2024

Sampaikan Informasi Pembangunan TSR Kota Sawahlunto Sambangi Masjid Nurul Haq Talago Gunung

More articles

Sawahlunto, dutametro.com – Sampaikan Informasi Pembangunan TSR Kota Sawahlunto Sambangi Masjid Nurul Haq Talago Gunung.Sebanyak 27 Tim Safari Ramadan (TSR) Kota Sawahlunto dilepas Penjabat (Pj) Wali Kota Zefnihan yang akan turun ke 55 Masjid yang ada dikota ini. Diawali dengan berbuka bersama Tim, Senin (18/3/2024), TSR membawa misi merajut silaturahmi dengan masyarakat dan membawa bantuan untuk musalla.

Pj Zefnihan menyebut, ditengah keuangan kota yang masih cukup berat, namun berbagai program dan pembangunan kebutuhan dasar masyarakat tetap menjadi prioritas dilakukan.
“Kami bersama OPD terkait berupaya mencari sumber sumber pendanaan ke provinsi atau pusat, supaya layanan kepada masyarakat dapat berjalan baik. Melalui tim nanti akan menyampaikan program-program yang tengah dan akan dilakukan, termasuk mendengar aspirasi dan masukan dari masyarakat, sehingga apa yang paling mendasar yang belum tersentuh akan dapat segera diakomodir,” jelas dia.

Salah satu tim, yakni TSR 21 dibawah pimpinan Kabag Kesra Irwan SKM mengunjungi Masjid Nuril Haq Desa Talago Gunung Kecamatan Barangin Sawahlunto. Adapun anggota TSR 21 diantaranya ; Asrul SKM sekdinkesdakdulKB, Kabid Naker Dinas PMPTSPNaker, Peto Patuluna Lubis, Kabid Pora Disparora Eko Novianto, Kabid pemasaran dan ekonomi kreatif Disparpora Meldi Hidayah Marta, dan Desmira pejabat fungsional analis kebijakan ahli muda, menyerahkan bantuan dua Musalla yang ada di Talago Gunung masing-masing menerima sebesar Rp20 juta.

Salah seorang jamaah Masjid Nurul Haq, Darmayeri menyampaikan keluhan masyarakat Talago Gunung terkait air bersih dari PDAM yang jarang hidup 1 kali dalam 2 minggu dan beberapa ruas jalan yang amblas dan terban perlu segera diperbaiki.(rki)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest