Kamis, April 25, 2024

5 Korban Luka-luka Akibat Tabrakan Beruntun 3 Mobil di Tol Cikampek

Must read

Jakarta, Dutametro.com – Sebanyak 5 orang mengalami luka-luka akibat tabrakan beruntun dengan melibatkan 3 unit kendaraan yang terjadi di Tol Cikampek KM 67 pagi tadi.

Sementara itu dalam keterangan pihak kepolisian, kecelakaan terjadi pada Rabu (19/4/2023) sekitar pukul 06.00 WIB. Adapun ketiga kendaraan tersebut melaju dari Jakarta menuju Cikampek.

Kemudian disaat itu kendaraan 1 dan kendaraan dua tengah berhenti di bahu jalan. Selanjutnya datang kendaraan 3 yang langsung menabrak dua kendaraan tersebut.

Berdasarkan keterangan tertulis, “Setiba di TKP menurut keterangan pengemudi kendaraan 1 dan kendaraan 2 sedang berhenti di bahu jalan. Kemudian datang kendaraan 3 karena kurang antisipasi menabrak kendaraan 1 dan kendaraan 2 sehingga terjadi tabrakan beruntun,” tulisnya.

Adapun sewaktu tabrakan, “Posisi akhir kendaraan 1 dan 2 normal hadap timur di bahu jalan. Kendaraan 3 terbalik hadap serong timur dia antara bahu jalan dan lajur 1,” imbuhnya.

Mengenai penyebab kecelakaan, diduga kecelakaan terjadi karena pengendara mobil kurang berhati-hati saat berkendara. Akibatnya sebanyak lima orang dilaporkan menjadi korban empat orang diantaranya mengalami luka ringan dan satu orang luka berat.

“(Penyebab) kurang antisipasi dan jaga jarak aman. Korban 5 orang luka-luka dilarikan ke RS Siloam Purwakarta,” lanjut keterangan tersebut.(H.A)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article