Kamis, Maret 28, 2024

Dandim 1002/HST Gowes Bareng Forkopimda Sambut HUT ke-76 Bhayangkara

Must read

Komandan Kodim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana.S.I.P.,M.Han gowes bareng forum koordinasi pimpinan daerah Hulu Sungai Tengah sambut HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022.

Gowes diselenggarakan oleh Polres HST secara serentak dan vitual di seluruh Indonesia yang dilepas langsung oleh Kapolri.Minggu (19/6).

Untuk wilayah hukum Polres HST, Gowes mengambil start dan finish di lapangan Dwi Warna Barabai yang dilepas oleh Wakil Bupati HST Drs.H.Mansyah Sabri.

Menurut wakil Bupati HST, Olahraga bersepeda atau yang lebih populer dengan istilah gowes, menjadi olahraga paling digemari saat ini, apalagi saat di masa pandemi Covid-19, bersepeda menjadi salah satu cara untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan imun,”katanya.

Sementara itu Dandim 1002HST Letkol Kav Gagang Prawardhana sangat meendukung sekali kegiatan gowes hari ini, selain untuk menyambut HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 juga upaya untuk menjaga imun tubuh dari serangan Covid-19, tujuan lainnya juga untuk mempererat sinergitas TNI-Polri agar semakin solid,”ucapnya.

Harapan kita semua kegiatan ini tidak cuma sampai di sini saja, kedepannya akan ada lagi event seperti ini. Kemudian silaturahmi antar instansi dengan TNI-Polri dan masyarakat yang ada di Hulu Sungai Tengah tetap terjaga dengan baik.”tegasnya.(Pendim1002).

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article