Jumat, Maret 29, 2024

Jelang Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Sragen Anjangsana Purnawirawan Polri

Must read

Kegiatan bakti sosial anjangsana bagi purnawirawan Polri dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke 76 terus digeber Polres Sragen. Senin (19/06/2022).

Seperti dituturkan Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama melalui Kapolsek Sambirejo, AKP Zubaedi, bahwa Polsek Sambirejo telah bersilaturahmi, sembari memberikan bantuan berupa sembako kepada dua purnawirawan Polri yang ada di wilayahnya.

“Kegiatan anjangsana ini merupakan kelanjutan dari rangkaian kegiatan yang telah di rencanakan dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara yang Ke 76 oleh Polres Sragen, yang puncaknya akan dilaksanakan pada 1 Juli 2022 mendatang, “ ucapnya.

“Kegiatan ini pula di tujukan untuk melihat secara langsung kondisi Purnawirawan Polri yang ada di kecamatan Sambirejo, yaitu di kediaman purnawirawan Polri Heri Dewan, di Dukuh Purworejo Desa Sambirejo Kecamatan Sambirejo, dan di kediaman Purnawirawan Polri Sugiyanto di Dukuh Dagangan Desa Blimbing Kecamatan Sambirejo Sragen, “ lanjut AKP Zubaedi

Hadir pula mendampingi Kapolsek Sambirejo, Ketua Bhayangkari ranting Sambirejo Wati Zubaedi, serta anggota Mapolsek.

Kapolsek berharap, anjangsana ini merupakan obat mujabab agar bapak bapak purnawirawan Polri yang ada di wilayahnya tetap sehat, dan semangat, terlebih setelah adanya silaturahmi dari para juniornya.

(Vio Sari/Humas)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article