Kamis, April 25, 2024

Ketua Dewan Pembina IPSI Dharmasraya Melepas Kontingen Dharmasraya Pada Kejuaraan IPSI Sumbar

Must read

Ketua Dewan Pembina Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Dharmasraya Pariyanto .SH melepas keberangkatan kontingen Pencak Silat IPSI Kabupaten Dharmasraya mengikuti Kejurda cabang Pencak Silat Provinsi Sumatera Barat tahun 2022 yang diselenggarakan di Kabupaten Solok Selatan. Kegiatan ini turut dihadiri Pengurus IPSI Dharmasraya Hendri Yamtiko Jati, S.Pd, dan Kabid. Olahraga Disbudparpora Drs. Sutadi.

Kejuaraan Pencak Silat dewasa tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2022 yang dilaksanakan di Kabupaten Solok Selatan ini dilaksanakan selama 6 hari, dari tanggal 17 sampai dengan 23 Juni 2022.

Kontingen IPSI Kabupaten Dharmasraya mengirimkan 15 atlit putra/putri, 3 orang pelatih, 1 orang official dan 1 orang pimpinan kontingen.

” Atlit yang dikirim sebagai utusan Kabupaten Dharmasraya pada Kejurda Pencak Silat dewasa kali ini, merupakan yang terbaik dari hasil seleksi tingkat Kabupaten Dharmasraya pada tanggal 5 sampai dengan 6 Juni lalu yang diikuti oleh para pesilat yang berasal dari berbagai perguruan silat se Kabupaten Dharmasraya, “ujar Pariyanto.

Mari kita kita do’a kan bersama, semoga atlit kita yang bertanding di Kejurda ini menjadi yang terbaik dan dapat mengharumkan Kabupaten Dharmasraya yang kita cintai ini, pintanya.

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article