Jumat, Maret 29, 2024

Semarak HUT Bhayangkara Kapolri Lepas Ribuan Goweser Asal Polres Sragen

Must read

Memperingati Hari Bhayangkara Ke 76, Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama bersama ribuan peserta gowes Semarak Hari Bhayangkara asal Polres Sragen dilepas secara serentak oleh Kapolri secara live zoom meeting, Minggu (19/06/2022).

Olah raga bersama sepeda santai Fun Bike Semarak Bhayangkara diikuti pula oleh pimpinan daerah lainnya, TNI serta komunitas pecinta gowes asal Sragen.

Sedangkan live zoom meeting dilaksanakan di lapangan Mapolres Sragen, menyaksikan kegiatan langsung Kapolri menyapa para goweser dari seluruh Indonesia di Jakarta.

Untuk memeriahkan acara ini, Kapolres menyediakan berbagai macam hadiah, dengan hadiah utama sepeda motor, Kulkas, sepeda angin, serta hadiah menarik lainnya.

Kapolres menerangkan, pelaksanaan Hari Bhayangkara ini dilaksnakan secara all out dengan menggandeng instansi terkait, dan puncak peringatan Hari Bhayangkara akan berlangsung pada 1 Juli 2022 dengan kegiatan upacara secara terbuka.

Kebahagiaan kami yang pertama tentunya karena dengan ini, berarti menunjukan situasi semakin kondusif dan aman, terutama lonjakan pandemi covd-19 sudah mereda, dan fokus kami ingin menjalin sinergitas dan kemitraan yang luar biasa kepada rekan rekan instansi terkait yang ada di kabupaten Sragen.

Sementara itu, Suroto, Wakil Bupati Sragen dalam kehadirannya mewakili Bupati Sragen menyatakan kegembiraannya, permasalahan covid-19 sudah mereda, sehingga sudah bisa melaksanakan senam pagi bersama di Polres Sragen yang diikuti ribuan peserta.

Suroto berharap, Polisi bersemangat , bisa melindungi rakyat , mengayomi masyarakat, dalam arti profesional. Polisi bersama rakyat bisa menumbuh kembangkan UMKM di kabupaten Sragen.

Hal itu seperti tertuang pada tema Hari Bhayangkara yang diunduh tahun ini, yakni “Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Ekonomi Yang Tangguh Indonesia Tumbuh”

(Humas / Vio Sari )

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article