Selasa, Juli 16, 2024

Andree Algamar Puji Semangat Berkurban ASN Diskop UKM dan Dispora

More articles

Padang – Melaksanakan ibadah kurban pada Hari Raya Idul Adha 1445 H tahun ini, Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah ( Dinas Koperasi dan UKM ) dan Dinas Pemuda dan Olahraga ( Dispora ) Kota Padang melakukan pemotongan hewan kurban pada hari ketiga Idul Adha.

Pemotongan hewan kurban dilaksanakan di dua tempat berbeda yaitu di Halaman Kantor Dinas Koperasi dan UKM Jl. Ujung Gurun No. 3 dan di Halaman Kantor Dispora Jl. Batang Kampar No. 4 Komplek Gor Haji Agus Salim Kota Padang, Rabu ( 19/06/2024 ).

Pada kesempatan itu, Pj. Wali Kota Padang Andree Algamar sangat mengapresiasi dan berikan semangat pada karyawan dan karyawati ASN Dinas Koperasi dan UKM serta ASN Dispora yang menjadi donatur kurban pada tahun ini.

“Saya sangat mengapresiasi sekali, karena semangat karyawan dan karyawati dalam menjadi donatur kurban tahun ini, ke depan saya akan anjurkan agar buka tabungan kurban bagi karyawan dan karyawati yang ingin berkurban, supaya nanti waktu Idul Adha tahun depan kita tidak harus mengeluarkan biaya yang besar untuk berkurban,” ucap Andree.

Andree juga menyebut, jaga terus semangat berkurban bagi karyawan dan karyawati yang telah menjadi donatur tahun ini, dan semoga tahun depan donatur kurban ini bertambah hendaknya, oleh karena itu diharapkan instansi-instansi di Pemko Padang agar memfasilitasi karyawan dan karyawatinya yang ingin menjadi donatur kurban dan membuat tabungan kurban.

“Ini adalah yang pertama kami lakukan di Dinas Koperasi dan UKM, nanti daging kurban ini akan kita bagikan kepada tim pendamping dan masyarakat sekitar, dan kami berharap tahun depan donatur kurban akan lebih banyak,” sebut Kepala Dinas Koperasi dan UKM Fauzan Ibnovi pada acara pemotongan kurban di halaman kantor Dinas Koperasi dan IKM.

Sementara Kepala Dispora Kota Padang Afriadi juga mengajak seluruh karyawan untuk tetap menjaga semangat berkurban, dan ke depan nanti diharapkan donatur kurban di lingkungan Dispora Kota Padang semakin meningkat.

Dikatahui pada tahun ini Dinas Koperasi dan UKM melakukan pemotongan 2 ekor sapi dari empat belas donatur kurban. Serta Dispora yang melakukan pemotongan 1 ekor sapi dan 2 ekor kambing dari sembilan donatur kurban, yang nanti akan dibagikan kepada masyarakat.(Ivan / Charlie)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest