Menyambut Pemilu 2024, 12 PAC PPP Pasaman Resmi Dilantik

oleh -84 Dilihat

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumatera Barat, Haryadi melantik 12 Pengurus Anak Cabang (PAC) PPP se-Kabupaten Pasaman masa bakti 2022-2027, bertempat di Aula Emir Hotel Lubuk Sikaping, Senin (18/7).

Hadir dalam kesempatan itu, Wakil Ketua Bidang Infokom DPW PPP Musliarni, Ketua DPC PPP Kabupaten Pasaman dan anggota DPRD kabupaten Pasaman Yulius Erita , serta seluruh jajaran pengurus DPC PPP Kabupaten Pasaman dan undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPW PPP Sumbar, Haryadi menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pengurus PAC di 12 Kecamatan yang ada di Kabupaten Pasaman yang telah resmi dikukuhkan sebagai pengurus PAC melalui prosesi pelantikan yang berlangsung secara hikmat.

“Kita berharap dengan bergabungnya menjadi PAC PPP ini bisa menjadi tiang-tiang kebesaran partai berlambang ka’bah ini di Kabupaten Pasaman,” kata Haryadi. 

Ketua DPW PPP Sumbar itu juga merasa bangga hadir ditengah – tengah keluarga besar  PPP Kabupaten Pasaman.

“Dengan situasi dan kondisi serta semangat kebersamaan kader dan simpatisan partai berlambang Ka’bah ini,  pada pemilu 2024 Insya Allah kita akan mengisi dapil yang ada di Kabupaten Pasaman,” ujarnya.

Ia juga menekankan, kepada pengurus DPC maupun PAC PPP Pasaman mulai hari ini mulailah bekerja dan mendekati tokoh-tokoh masyarakat di daerah masing-masing.

“Kita ketahui Kabupaten Pasaman adalah lumbung suara PPP, mari kita raih kembali kejayaan Partai Persatuan Pembangunan,” pesannya.

Selain itu, kata Haryadi, pengurus juga diharapkan memiliki jiwa solidaritas dan loyalitas terhadap partai, memiliki kesadaran akan saling memiliki, serta rasa semangat ingin memajukan PPP di Kabupaten Pasaman ini. 

Pihaknya juga berharap kepada seluruh jajaran kepengurusan PPP, baik di DPC, PAC, dan juga pengurus anak ranting PPP di Kabupaten Pasaman yang mudah-mudahan juga akan segera dibentuk dikemudian hari ini benar-benar menjadi satu kepengurusan yang solid.

“Bukan hanya itu saja, diharapkan juga bisa menjadi kepengurusan yang bersungguh-sungguh, penuh rasa tanggungjawab, serta ingin meluangkan waktu dan pikirannya untuk kebesaran PPP di Kabupaten Pasaman ini,” sebut Haryadi.

Ditambahkannya, jadikanlah diri kita menjadi pelopor kebaikan di tengah-tengah masyarakat, dan menjadi manusia yang bermanfaat bagi manusia yang lainnya (khairunnas anfauhum linnas), sehingga partai ini bisa memberikan manfaat dan dicintai masyarakat di Kabupaten Pasaman.

 “Tugas pengurus partai memang berat, tapi jika dikerjakan bersama-sama itu akan menjadi ringan. Kita berharap seluruh PAC yang telah dilantik ini bisa segera membentuk pengurus anak ranting PPP diwilayahnya masing-masing,” pungkasnya.(Fajri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.