Sabtu, April 20, 2024

Kalahkan SMA 3 Solok Selatan, SMA 1 Padang Ganting A Juara Open Turnamen Sman santiang

Must read

SMA 1 Padang Ganting A Kecamatan Padang Ganting, Kabupaten Tanah Datar berhasil menjadi juara open turnamen Smansantiang 8-12 November, setelah menaklukkan SMAN 3 Solok Selatan dengan skor meyakinkan 1-0 dalam pertandingan final yang diselenggarakan di Lapangan Guguak Pinang Bulek, Koto Gadang Hilir, Sabtu (19/11/2022).

SMAN 1 Padang GantingĀ A dan SMAN 3 Solok Selatan memang layak berjumpa pada partai final. Kedua tim tampil luar biasa untuk menggugurkan 14 tim lainnya.

Didukung gemuruh ratusan pendukungnya, SMAN 1 Padang Ganting A yang di Arsiteki Coach Ih san Yusra berhasil membuka keunggulan dengan cepat melalui gol Alfi Syukri pada menit ke 4 di babak pertama.

Di babak kedua, permainan berjalan semakin ketat. Kedua Kesebelasan melakukan Serangan sehingga permainan semakin menarik. Kedua Tim juga membawa sporter masing masing untuk memberikan dukungan kepada SMA mereka.

Meski sempat meningkatkan intensitas serangan dan menciptakan beberapa peluang,Ā SMAN 3 Solok Selatan belum mampu memperkecil ketertinggalan hingga akhir pertandingan. SMAN 1 Padang Ganting A pun keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 1-0. Mereka berhasil mengangkat piala sekaligus sebagai pemain terbaik diperoleh oleh Kapten tim nomor punggung 14 Alfi Syukri.

Berhasil menjadi juara kedua SMA 3 Solok Selatan juga mendapatkan top skor kepada devrianto Saputra. MNH
Ā 

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article