Jumat, Maret 29, 2024

Turnamen Sepak Bola Sman Santiang 2022 Ditutup

Must read

Bupati Eka Putra yang di wakili Kadis Parpora Kabupaten Tanah Datar Hendri Agung menutup Turnamen Sepak Bola Sman Santiang 2022, kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan Guguak Pinang Bulek. Koto Gadang Hilir, Sabtu (19/11). Turnamen tersebut diikuti 16 SMA se- Sumatra Barat yang telah dilaksanakan selama 11 hari.

Pada kesempatan tersebut Bupati mengapresiasi kegiatan Turnamen Sepak Bola yang dilaksanakan. Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

“Semoga dengan turnamen ini akan melahirkan bibit baru pesepak bola di Kabupaten Tanah Datar, dan juga di samping untuk kesehatan bagi masyarakat,” ucapnya.

Kami, mengucapkan terima kasih atas suksesnya turnamen ini yang diikuti sebanyak 16 tim se Sumatera Barat sekaligus memperingati hari ulang tahun SMA 1 Padang Ganting yang ke 40, juga membangun silaturrahmi antara pemain yang ada.

Dikatakannya, kegiatan ini nanti akan menghasilkan pemain mengembangkan dunia olahraga di Tanah Datar khususnya sepak bola, yang mewakili Tanah Datar tingkat Provinsi maupun Nasional,” terangnya.

Turut hadir saat penutupan turnamen sepak bola mantan Wakil Menteri Pendidikan Prof Musliar Kasim, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat dari Partai Demokrat Arkadius Dt Intan Bano, Forkopimca, Kepala sekolah SMA 1 Padang Ganting Alfi Hidayati,Tokoh masyarakat dan undangan lainnya. MNH

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article