Kamis, Maret 28, 2024

Alek Nagari Warga Kelurahan Pampangan Nan XX Berlangsung Meriah

Must read

Ratusan Warga Kelurahan Pampangan Nan XX tampak terbawa suasana riuh Alek Nagari yang dibuka langsung oleh Walikota Padang Hendri Septa, Minggu (18/12).

” Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Bundo Kanduang Pampangan Yuslinda Syafri selaku Panitia Pelaksana Alek Nagari beserta jajaran nya dalam menggerakkan kebersamaan dan keberagaman. Semoga ini menjadi moment yang berkelanjutan sebagai salah satu upaya dalam membangun bidang infrastruktur sarana dan prasarana, karang taruna , pendidikan, sosial, budaya dan agama sehingga Kelurahan Pampangan menjadi lebih baik lagi.” Ujar Hendri Septa.

Ada beberapa kegiatan yang diadakan dalam acara tersebeut antara lain Lomba cabiak kafan, lomba taman pkk dan lomba marandang.

Yanti Elvita, SE salah seorang warga Pampangan Nan XX mengucapkan terima kasih atas kerjasama berbagai pihak yang telah mewujudkan suksesnya acara ini.

” Alhamdulillah hari ini kami atas nama warga Kelurahan Pampangan Nan XX merasa senang sekali dengan suksesnya kegiatan ini, kami sangat berterima kasih sekali kepada pihak pihak yang telah berkolaborasi dan bersinergi dalam acara ini antara lain seperti Lurah, Camat, LPM, Bundo Kanduang, Ninik Mamak, Karang Taruna, Forum Nagari dan kerjasama solid semua warga”.Ucap Yanti.

Ia juga mengatakan kegiatan ini sebagai wujud dari keberagaman semua pihak dalam menjalin silahturahmi dan kekompakan di kalangan warga Kelurahan Pampangan Nan XX. (monsis)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article