Kamis, April 18, 2024

Diduga rem blong, Satu unit Bus Membawa 46 Orang Menabrak mobil minibus di kawasan Silayiang Bawah

Must read

Diduga rem blong, Satu unit Bus membawa 46 orang Akademika Universitas Riau menabrak mobil minibus di kawasan Silayiang Bawah, Padang Panjang, Senin 19 Desember 2022.

Kasat Lantas Polres Padang Panjang Iptu Aldy Lazuardi membenarkan peristiwa laka lantas Bus Nopol S 7056 SW mengalami rem blong dan menabrak beberapa mobil.

“Iya benar, kejadian sekitar pukul 08.20 WIB, Bus pembawa Akademika Universitas Riau ini diduga mengalami rem blong dan menabrak beberapa mobil,” ujar Aldy Lazuardi .

Aldi Lazuardi mengatakan akibat kejadian tersebut sebanyak 33 orang mengalami luka-luka dan sudah dibawa ke RS terdekat.

“Ada 33 orang luka-luka, 25 orang dibawa ke RS yarsi, 7 di RSUD Padang Panjang dan 1 orang di Puskesmas Kayutanam,” sebutnya.

Aldy Lazzuardi menjelaskan peristiwa laka lantas itu bermula dari Bus yang di kemudikan oleh Amri (51) datang dari Pekanbaru menuju Kota Padang.

“Sampai di tempat kejadian mengalami rem blong dan lepas kendali sehingga menabrak kendaraan Datsun Go Nopol BA 1467 QF yang datang dari arah berlawanan,” jelasnya.*

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article