Kemenag Gelar Gerak Jalan Jantung Sehat Peringati HAB ke-77

oleh -25 Dilihat
Memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia ke-77,(Dok Pulkani)
Memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia ke-77, Kantor Kemenag Kota Padang Panjang menggelar Gerak Jalan Jantung Sehat, di Lapangan Bancalaweh, Ahad (18/12).

Dilepas Wakil Wali Kota, Drs. Asrul bersama Ketua DPRD, Mardiansyah, A.Md dan Kepala Kantor Kemenag, Drs. H. Alizar, M.Ag Datuak Sindo Nan Tongga, Gerak Jalan Jantung Sehat banyak diikuti santri-santri pesantren, siswa dan masyarakat.

Wawako Asrul saat memberikan sambutan sebelum melepas peserta, mengucapkan selamat HAB ke-77. “Kita mendoakan Kemenag Kota Padang Panjang khususnya, selalu sukses dalam menjalankan tugas ke depannya. Juga mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang sudah dilakukan dalam HAB ini,” ujarnya.

Begitu juga Alizar, mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari semua pihak yang sudah ikut menyukseskan kegiatan ini.

“Dalam HAB ini kita sudah melaksanakan kegiatan-kegiatan lain, dan puncak peringatannya kita menggelar Gerak Jalan Jantung Sehat. Kita mengajak semua santri dan siswa di bawah Kemenag untuk ikut berpartisipasi,” tuturnya.

Ia juga menyampaikan dengan banyaknya doorprize yang disediakan, semoga bisa membantu para pemenang yang mendapatkannya. Di mana terdapat tiga sepeda roda dua, televisi, dispenser, dan hadiah lainnya dari berbagai pihak. Doorprize diberikan pada finish jalan sehat di MAPK Islamic Center. (shintia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.