Wako Fadly Amran Tinjau Pengerjaan Pedestrian Pasar

oleh -44 Dilihat
Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano didampingi Plt. Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), (Dok Pulkani)
Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano didampingi Plt. Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Widya Kusuma, S.T lakukan peninjauan lapangan pengerjaan pedestrian Pasar Pusat, Ahad (18/12).

“Hari ini kita memantau kondisi pengerjaan trotoar atau pendestrian yang sebelumnya terbengkalai karena ditahun lalu kontraktornya tidak dapat menyelesaikan dalam waktu yang sudah ditentukan. Saat ini sudah dilakukan pengerjaan untuk menyisip beberapa ruas yang belum selesai,” jelas Wako Fadly.

Fadly menargetkan pengerjaan ini bisa selasai tahun ini. Ia mengatakan, tahun depan Pemko juga akan kembali menganggarkan sebesar Rp1,5 miliar sebagai komitmen menyelesaikan pendestrian ini untuk kenyamanan dan memberikan fasilitas terbaik bagi pengunjung pasar.

Sementara itu, Pimpinan Pelaksana CV. Nurul Bersaudara, Rajatul Khaidir mengatakan, progres pekerjaan yang dilakukan saat ini sudah mencapai 64%. Dalam satu minggu ke depan sudah bisa mencapai 90%.

“Sampai saat ini pekerja masih terus bekerja dan target penyelesaiannya sampai 29 Desember mendatang. Alhamdulillah dalam proses pengerjaan tidak terlalu banyak kendala yang menghambat, kecuali keadaan cuaca yang kurang baik,” jelasnya. (dega)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.