Kamis, Maret 28, 2024

Kapolres Bondowoso Berikan Apresiasi Terhadap Awak Media Saat Ngopi Bareng

Must read

Bondowoso.Duta Metro – Kapolres Bondowoso menggelar acara Ngopi Bareng Bersama awak Media (Piramida) di Cafe 07, Mapolres setempat, Rabu 19/1/22 pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri Beberapa PJU Pejabat jajaran utama Polres Bondowoso dan beberapa awak jurnalis dari bermacam media cetak, elektronik, online, dan radio.

Kapolres Bondowoso, AKBP Herman Priyanto mengatakan, Piramida merupakan program Kapolda Jatim yang bertujuan mempererat tali silaturahmi antara polisi dengan Insan Media.

Sekaligus, juga sebagai sarana dan prasarana dalam diskusi terkait perkembangan dinamika yang ada di masyarakat pada umumnya 

“Saya sampaikan terima kasih atas komunikasi yang selama ini sudah terjalin. Sehingga, teman-teman turut andil dalam menjaga Kamtibmas,” kata Herman.

Ia menyebutkan, bahwa media memiliki andil besar dalam menjaga kamtibmas. Serta membantu penanganan dalam hal pandemi Covid-19 di Bondowoso. Melalui beragam tulisan edukasi seputar virus Corona.

Karena itulah, pihaknya menyampaikan apreasi setinggi-tingginya kepada Awak  media.

“Jangan segan-segan untuk memberikan masukan. Karena kami untuk jajaran kepolisian dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dan didalam pelaksanaan tugas pokoknya melayani masyarakat,” imbuh Herman. ( Sun ).

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article