Terkait Penyetaraan Jabatan, Komisi I DPRD Agam Kunjungi Bagian Organisasi Kota Payakumbuh

oleh -136 Dilihat

Agam, Dutametro.com-Komisi I DPRD Kabupaten Agam melakukan kunjungan kerja ke Bagian Organisasi Pemerintah Kota Payakumbuh, Selasa (18/1). Kunjungan tersebut dalam rangka sharing informasi terkait dengan penyetaraan jabatan dilingkungan pemerintah kabupaten/kota.

Kunjungan tersebut dipimpin Ketua DPRD Agam Novi Irwan, didampingi Wakil Ketua Suharman, Ketua Komisi I Syaflin, Wakil Ketua Komisi Zulfahmi, Sekretaris Komisi M.Ater dan Anggota Komisi. Rombongan diterima langsung Oleh Kepala Bagian Organisasi Kota Payakumbuh David Bachri dan jajarannya.

Ketua DPRD Agam Novi Irwan menyampaikan maksud dan tujuan dari kunjungan tersebut yakni dalam rangka sharing serta mencari infomasi terkait dengan Permenpan RB Nomor 17 Tahun 2021 tentang Penyetaraan Jabatan Administrasi ke Dalam Jabatan Fungsional.

Menanggapi hal tersebut, Kabag Organisasi Kota Payakumbuh, David Bachri mengatakan dilingkungan pemerintahan Kota Payakumbuh baru melakukan penyataraan jabatan. Ia menyebut terdapat 188 pejabat yang diusulkan untuk fungsional, namun yang dilantik cuma 159 orang.

“29 diantaranya tidak bisa karena terdapat 2 orang pejabat yang pensiun, dan 27 orang sudah di mutasi,” ujarnya.
Dj/ns

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.