Jumat, Maret 29, 2024

Danny Ismaya SP Datuk Sandaran Gelar reses di Kampung Kapalo Banda, Nagari Aia Manggih Utara

Must read

Lubuk Sikaping,dutametro.com-Wakil Ketua DPRD Pasaman, Danny Ismaya SP, menggelar kegiatan reses di Nagari Aia Manggih Utara, Kecamatan Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman, reses diadakan pada Jumat Malam (20/01/ 2023) di Rumah salah satu tokoh masyarakat setempat. Reses kali ini dihadiri Oleh Wali Nagari Aia manggih Utara, Rahmad Rinaldi, Ketua ALPPIND Pasaman Wahyuni Endila SS, MHum, Ninik Mamak, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan warga masyarakat Kapalo Banda, Nagari Aia Manggih Utara.

Di kesempatan tersebut, Wali Nagari Aia Manggih Utara menyampaikan terimakasih Kepada Danny Ismaya, yang telah menggelar reses sebagai media penyampaian aspirasi masyarakat, Wali Nagari Muda yang baru saja terpilih dengan suara terbanyak ini mengakui beliau selama pengamatannya terlihat Danny Ismaya adalah salah satu dari Anggota Dewan yang paling Aktif turun kelapangan dalam memperjuangkan Aspirasi Masyarakat.

Salah Seorang masyarakat setempat, Eri mengaku salut dengan kinerja yang ditunjukkan oleh Wakil Ketua DPRD Pasaman yang sudah dikenalnya sejak lama, saya yakin Danny merupakan pemimpin masa depan potensial Pasaman.

Di Reses yang digelar malam hari tersebut, mengemuka beberapa aspirasi masyarakat setempat, diantaranya aspirasi pembuatan jalan lingkung komplek masyarakat, pembangunan Irigasi, dan pembuatan jalan usaha tani.
Disela reses, Danny Ismaya menyatakan gelaran reses ini dilaksanakan sebagai upaya menyerap aspirasi masyarakat khususnya Masyarakat Aia Manggih Utara, Inshaa Allah apa yang menjadi aspirasi dari masyarakat akan diusahakan untuk diperjuangkan di Gedung DPRD Pasaman,” Ujar Ketua MPD PKS ini.

Ditambahkan Danny, Selama menjadi Wakil Ketua DPRD Pasaman, sudah banyak aspirasi masyarakat Pasaman khususnya Lubuk SIkaping yang kita realisasikan Mulai dari Jalan usaha tani, Pembangunan Jalan lingkung, Pembangunan Irigasi, sampai penyaluran Alat dan Bahan pertanian kepada masyarakat, Inshaa Allah perjuangan ini akan terus berlanjut.” Tutup Danny Ismaya.(Fajri)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article