Jumat, Maret 29, 2024

Nenek 72 Tahun di Situbondo dianiaya dan di rampas paksa kalungnya seberat 10 Gram

Must read

Situbondo,dutametro.com.-Naas yang di alami oleh Nenek (72) bernama Sahriyati,Warga Tanjung Pecinan kecamatan mangaran,nenek tersebut jadi korban kekerasan dan pencurian.Jumat 20/1/2023 dini hari.

Hal tersebut terjadi pada sekitaran jam 01.00 WIB.Kasat Reskrim Polres Situbondo,AKP Dhedi Ardi Putra.mengatakan” petugas dari INAFIS dan Opsnal Buser Sudah berada Di TKP Untuk Melakukan Olah TKP Serta meminta keterangan saksi-Saksi”kata Kasat dikutip dari Narasinews id.

Lanjut Kasat Reskrim mengatakan,kasus pencurian berawal ketika nenek Sahriyati sedang tidur di rumah depan terasnya sekitaran pukul 24.00 WIB.”Kemudian nenek Sahriyati dipukul di bagian dahi oleh orang yang tidak dikenal dengan menggunakan benda tumpul berkali-kali,” Imbuh Kasat.

pemukulan tersebut mengakibatkan korban terluka serta memar.serta pelaku menarik dengan paksa kalung emas milik korban seberat sekitar 10 gram.berhasil merampas kalung korban pelaku melarikan diri.

“Dhedi menduga pelaku masuk ke rumah korban melalui pagar di sebelah kiri. “Pagar ini dirusak oleh pelaku. Saat ini pelaku masih dalam pengejaran Tim Opsnal Buser wilayah tengah,” ujar kasat

Akibat kejadian tersebut Korban kemudian dibawa ke Puskesmas Mangaran untuk mendapatkan perawatan.( Sun ).

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article