Kamis, Maret 28, 2024

Pemkab Benteng Kunjungi MPP Banyuwangi

Must read

Bengkulu Tengah, DM- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Tengah (Benteng) melakukan kunjungan studi tiru ke Mal Pelayanan Publik (MPP) Banyuwangi, Rabu (18/01/2023) Kunjungan rombongan tersebut disambut langsung Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani.

Dalam kunjungan tersebut rombongan yang dikomandoi PJ Bupati Benteng Dr.Heriyandi Roni, M.Si langsung meninjau satu persatu layanan Mal yang terintegrasi dengan 252 jenis layanan pengurusan perijinan/dokumen dari 9 unit pelayanan publik SKPD Pemkab Banyuwangi dan 13 Unit pelayanan publik non SKPD.

Bupati Benteng Heri Roni dalam kesempatan tersebut mengungkapkan kagum dengan upaya yang telah dilakukan Pemerintah Kabupaten Banyuwangi dalam kemajuan mal layanan publik di daerahnya.

“Tentu kami berharap dengan melihat langsung , rombongan yang hadir termotivasi untuk belajar hal-hal positif dan nantinya bisa dipelajari dan ditiru dalam mengembangkan MPP di Pemkab Kabupaten Bengkulu Tengah yang berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat,“ ungkapnya.

Dalam kesempatan itu rombongan tampak seksama melihat dan berdiskusi terkait prosedur operasi pelayanan MPP yang dipandu oleh kepala Mal Pelayanan Publik Banyuwangi Fattah Hidayat, serta melihat bagaimana reaksi kepuasan masyarakat dengan berinteraksi dengan penyelenggara dan penerima pelayanan tersebut.

PJ Bupati juga tak lupa menyapa sejumlah warga yang sedang mengurus dokumen perizinan.

Setelah melihat langsung Mal Pelayanan Publik PJ Bupati melakukan pertemuan dengan rombongan OPD Teknis untuk melakukan evaluasi tindak lanjut di kegiatan tersebut. (rl/tk)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article