Jumat, April 19, 2024

Wakil Bupati Rudi Hariyansyah Temui Menteri Perdagangan

Must read

Pesisir Selatan, Dm – Wakil Bupati Pesisir Selatan, Rudi Hariyansyah menemui Menteri Perdagangan Republik Indonesia, Zulkifli Hasan di Kantor Kementerian Perdagangan RI di Jakarta, Jumat (20/1).

Wakil Bupati Pesisir Selatan, Rudi Hariyansyah menemui Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan dalam rangka menyampaikan usulan program pembangunan dan peningkatan pasar di Kabupaten Pesisir Selatan.

“Alhamdulillah kita sudah menemui secara langsung Menteri Perdagangan RI, Zulkifli Hasan untuk menyampaikan usulan program pembangunan pasar. Mudah-mudahan beliau menyetujui usulan program pembangunan pasar tersebut. Masyarakat sangat membutuhkan pembangunan pasar yang representatif dalam rangka peningkatan ekonomi kerakyatan,” katanya.

Dikatakan wabup, saat ini Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan terus berupaya melakukan program-program pemulihan ekonomi pasca Pandemi Covid 19. Salah satunya adalah mengajukan usulan pembangunan pasar kepada Kementerian Perdagangan RI guna peningkatan ekonomi masyarakat di masa mendatang.

Disebutkan lebih lanjut, pembangunan pasar menjadi skala prioritas dan dapat dimanfaatkan masyarakat menggerakkan roda perekonomian pasca Pandemi Covid 19. Dimana, pasar merupakan lokasi segala transaksi jual beli seperti bahan pokok dan kebutuhan rumah tangga lainnya.

Wabup menambahkan, Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan berharap sarana dan prasarana pasar yang telah dibangun dipelihara dengan baik. Kemudian kebersihan pasar hendaknya menjadi perhatian bersama. “Mari kita ciptakan pasar yang bersih, indah dan nyaman. Untuk itu sangat dibutuhkan perhatian dan tanggungjawab bersama,” katanya. Mc

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article