Kamis, April 18, 2024

Terbentuk, LMPI Macab Kota Bengkulu Siap Jalankan Visi Misi

Must read

Bengkulu, Dutametro.com – Terbentuk, LMPI Macab Kota Bengkulu Siap Jalankan Visi Misi.Sesuai surat mandat yang dikeluarkan oleh LMPI Mada Provinsi Bengkulu nomor: 011/MD-LMPI/BKL/III/2023 tentang pembentukan Pengurus Markas Cabang (Marcab) Kota Bengkulu Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) tertanggal 5 Maret 2023, maka ormas LMPI Macab Kota Bengkulu resmi terbentuk.

Serah terima Surat Keputusan (SK) kepengurusan secara simbolis dilakukan oleh Pengurus Markas Daerah (Mada) LMPI Provinsi Bengkulu mewakili Markas Besar (Mabes) LMPI Pusat, bertempat di sekretariat Mada LMPI Provinsi Bengkulu, Sabtu malam (18/3).

Dalam arahannya, Ketua Markas Daerah (Kamada) LMPI Provinsi Bengkulu, Agus Bambang berpesan agar jajaran LMPI Marcab Kota Bengkulu bisa menjalankan roda organisasi dengan baik.

“Kepada seluruh jajaran pengurus maupun anggota LMPI Macab Kota Bengkulu yang baru saja di SK kan agar dapat melaksanakan tugas sesuai dengan jabatan masing-masing, tentunya sesuai dengan AD/Art ormas LMPI,” Sampai Agus Bambang.

Agus berharap dengan terbentuknya LMPI Macab Kota Bengkulu ini bisa memberikan manfaat positif bagi pemerintah maupun masyarakat khususnya masyarakat Kota Bengkulu.

“Kepengurusan LMPI Marcab Kota Bengkulu merupakan corong organisasi kami. Jadi saya berharap kepada seluruh pengurus maupun anggota untuk memberikan manfaat yang baik, sehingga keberadaan organisasi kita bisa dirasakan dan diakui keberadaannya,” ujarnya.

“Kepada semua pihak, baik itu instansi pemerintah, swasta, TNI/Polri dan masyarakat untuk dapat memberikan dukungan. Sehingga roda organisasi LMPI di Bengkulu dapat berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Marcab LMPI Kota Bengkulu diwakili oleh Sekretaris Muhammad Martanus mengatakan pihaknya siap menjalankan amanah sesuai dengan visi misi ormas LMPI.

“Terimakasih. Insya Allah jajaran LMPI Macab Kota Bengkulu akan mengemban tugas dan amanah sesuai dengan aturan-aturan ormas LMPI. Kepada semua pihak, dimohon doa serta dukungannya,” ujarnya.

Berikut susunan Pengurus Ormas LMPI Marcab Kota Bengkulu

Dewan Pelindung : Walikota Bengkulu
: Dandim 0407/Bengkulu
: Kapolresta Bengkulu
: Kajari Bengkulu
Dewan Pembina :
: Suimi Fales, SH, MH
:
:
Dewan Penasehat :
:
:

Badan Pengurus:
Ketua : Yok Suryadi
Wk Ketua : Iskandar Herli, SH
Wk Ketua : Indra Syahputra
Sekretaris : M Martanus
Bendahara : Yeyen

Panglima Markas Cabang : Doni Saputra
Komandan Srikandi : Reka Fitri
Wakil Srikandi : Ertika
Anggota Srikandi : Nuraina
Komandan Provos : Kemal Artur Rasyah
Komandan Densus : Riko Irawan Sahadi
Komandan Brigade : Giofaldo

Bidang-Bidang :
Ketua Bidang OKK : Ahmad Sabirin ST
Ketua Bidang Investigasi : Ardi Rusman
Ketua Bidang Pendidikan dan Pelatihan : Novran Tri Bakti
Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga : Emil Salim
Ketua Bidang SAR dan Rescue : Eko Fising
Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga : Aldo
Lembaga Bantuan Hukum (LBH) : Ardi, SH Partner. (Tk)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article