Kamis, April 18, 2024

Kadis Kominfo Kabupaten Asahan Tanggapi Berita Pembangunan Menara Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran

Must read

Asahan ,dutametro.com.-Menanggapi pemberitaan disalah satu media, terkait rencana Pembangunan Menara Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran, yang dianggarkan sebesar Rp 20 M. Bupati Asahan melalui Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan Syamsuddin, SH, MM di ruang kerjanya, Kamis (20/04/2023) angkat bicara mengenai hal tersebut.

Kadis Kominfo mengatakan, pembangunan Menara Masjid Agung ini merupakan salah satu perwujudan dari beberapa program prioritas Pemerintah Kabupaten Asahan yakni, Asahan Religius, Asahan Go Wisata dan Infrastruktur kuat. Selain itu Syamsuddin mengatakan, pembangunan Menara Masjid ini bukan tanpa perhitungan, tetapi sudah melalui perencanaan yang matang.

“Dibangunnya Menara Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran ini sudah melalui perencanaan yang matang, menara ini sejatinya akan menambah keindahan dari Masjid tersebut, sehingga banyak masyarakat baik dari dalam maupun luar Kabupaten Asahan berkunjung melihat objek wisata religi ini. Dengan banyaknya masyarakat yang berkunjung ke salah satu ikon Kabupaten Asahan ini, diharapkan PAD Kabupaten Asahan akan meningkat”, ucapnya.

Syamsuddin mengatakan, Pemerintah Kabupaten Asahan juga telah menganggarkan pembangunan infrastruktur jalan dan peningkatan kesejahteran masyarakat, karena hal ini juga menjadi bagian dari program prioritas Pemerintah Kabupaten Asahan dibawah kepemimpinan Bupati Asahan H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos, M.Si.

Terakhir Syamsuddin mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Asahan yang telah membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misinya baik melalui sumbangsih langsung, maupun melalui kritik dan saran yang membangun. Semoga dengan partisipasi aktif dari seluruh masyarakat dapat membantu Mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article