Sabtu, April 20, 2024

Sahur On The Road, Patroli Polres Sragen Bagikan Makanan Untuk Pemulung, Tukang Parkir, Pijet Hingga Tukang Sapu Pasar

Must read

POLRES SRAGEN ,dutametro.com.–Sahur On The Road, Patroli Polres Sragen Bagikan Makanan Untuk Pemulung, Tukang Parkir, Pijet Hingga Tukang Sapu Pasar. Sahur On The Road digelar Satuan Samapta Polres Sragen di bulan Ramadan jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

Mereka berpatroli keliling dini hari ini, mulai pukul 02.30 untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta sesekali membagikan nasi kotak kepada warta yang beraktifitas di pagi hari ini menjelang sahur.

Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama dalam keterangannya melalui Kasat Samapta AKP Sunarjono mengatakan, sasaran patroli ini adalah meniadakan potensi gangguan Kamtibmas, dan sekaligus menyapa warga Sragen dengan menu sahur, “ ujarnya, Kamis (20/04/2023).

Lanjutnya, “ mereka yang menerima menu sahur dari Kapolres Sragen yang kita salurkan diantaranya para pemulung, tukang pijet jalanan, tukang parkir, pekerja malam pasar Bunder, serta pengamen, “

Sedangkan rangkaian personel yang mengikuti patroli dini hari ini serta pemberian menu sahur bagi masyarakat diantaranya personel Satuan Samapta dan personel Brimob Solo BKO Sragen.

“ Patroli sekaligus sahur On The Road ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, khususnya yang berada di Sragen kota. Tujuannya agar masyarakat bisa menjalani ibadah puasa dengan tenang dan bebas dari gangguan keamanan, “ tambah AKP Jono.
Vio Sari
(Humas Polres Sragen Polda Jateng)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article