DPRD kabupaten Dharmasraya Aprisiasi Kinerja pemkab Dharmasraya

oleh -49 Dilihat

Kabupaten Dharmasraya Raih Prestasi Penghargaan Peringkat Kedua terbaik dalam Penerapan Standar Pelayanan Minimal (SPM) Tahun 2021 Tingkat Nasional.

Prestasi terbaik Tingkat Nasional ini di umumkan dalam acara sosialisasi Permendagri No 59 Tahun 2021. yang di gelar di Bali Dinasty Resort, Kuta Bali pada tanggal 18 Mei 2022 oleh Ditjen Bina Pembangunan Daerah Kemendagri.

Prestasi yang diperoleh Dharmasraya dengan nilai 97,50 persen dengan urutan terbaik kedua tingkat nasional, yang selisih tipis di bawah Pemerintah Kabupaten Wonosobo, Provinsi Jawa Tengah dengan nilai 98,33 persen.

Standar Pelayanan Minimal adalah ketentuan mengenai jenis dan mutu Pelayanan Dasar yang merupakan urusan pemerintahan wajib yang berhak dimiliki setiap warna negara.

Penghargaan yang diporeleh Kabupaten Dharmasraya ini bukti kerja keras para ASN memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, pelayanan ini didasarkan pada bidang pendidikan, kesehatan, pekerjaan Umum dan penataan ruang, perumahan dan kawasan pemukiman, ketentraman, ketertiban umum, pelindungan masyarakat dan sosial.

DPRD Dharmasraya mengapresiasi kinerja Pemerintahan Daerah (Pemda) khususnya Kabupaten Dharmasraya dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga dengan adanya penghargaan ini Kabupaten Dharmasraya dapat melangkah maju menuju kabupaten yang unggul dalam segala aspek pemerintahan”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.