Sabtu, April 20, 2024

LBH Putra Nusantara Kendal Akan Mengadakan Giat Penyuluhan Hukum Ke Desa Di Kendal

Must read

Yayasan Lembaga Bantuan Hukum “Putra Nusantara Kendal, mengadakan Rapat untuk semester ke II, 20/5/22.

Rapat sekalian Halal Bihalal 1443 H, di hadiri oleh semua anggota LBH Putra Nusantara Kendal, di Kantornya yang beralamat di Kendal Permai lantai atas.

Bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2022 sekarang ini, LBH Putra Nusantara Putra Kendal, semangat dalam kegiatanya di bidang hukum, untuk selalu mensosialisasi masalah hukum kepada Masyarakat, khususnya warga di Kabupaten Kendal.
Kepala LBH Putra Nusantara Kendal ( Bapak H.Saroji .SH) dalam memimpin rapat kali ini menegaskan, bahwa kita ingin mengadakan sosialisasi hukum ke desa ini, nantinya bisa membantu masyarakat agar tidak buta dengan hukum, terutama hukum yang berlaku saat ini sesuai undang-undang yang berlaku, terangnya.

Insya Allah kegiatan ini akan di laksanakan di bulan depan yaitu Juni 2022, dengan anggaran atau apapun logistik yang diperlukan di lapangan semua dari LBH ini, imbuhnya.

Dan LBH Putra Nusantara Kendal sampai sekarang ini, sudah banyak berbuat sosial ke masyarakat baik memberi santunan kepada Yatim Piatu maupun giat sosial lainya.
dutametro.com/Mrs.

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article