Jumat, April 19, 2024

Sinergi, Tim Mobile Kodim 1002/HST dan PKM Ilung Serbuan Vaksin di Haur Gading

Must read

Bersinergi Tim Mobile Kodim 1002/HST dan Puskesmas Ilung melaksnakan serbuan vaksinasi di desa Haur Gading Kecamatan Batang Alai Utara Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Kalimantan Selatan. Kamis (19/5).

Kegiatan vaksinasi digelar di Kantor Desa Haur Gading untuk melayani vaksinasi kepada warga masyarakat vaksin dosis dua dan tiga atau booster,”terang Danramil 1002-02/Bau Lettu Inf Sutanto kepada Tim Penerangan Kodim 1002HST

Lebih lanjut Danramil menyampaikan bahwa kegiatan serbuan vaksinasi kali ini merupakan Kerjasama Tim Mobile Kodim 1002/HST dengan Puskesmas Ilung guna mempermudah dalam pelayanan vaksin kepada warga masyarakat Haur Gading.”katanya

Kegiatan vaksin sengaja kita gelar pagi hari, ini merupakan atas permintaan warga masyarakat Haur Gading yang mayoritas penduduknya adalah petani perkebunan atau ladang,’tambahnya.

Sementara itu Kepala Desa Haur Gading Khairudin atas nama warga mengucapkan terima kasih kepada Tim Mobile Kodim 1002/HST dan Puskesman ilung atas pelayanan vaksinasi yang diberikan kepada warganya.

Kegiatan vaksin di Kantor des aini sangat membantu warga kami yang ingin vaksin, karean tidak jauh lagi ke Puskesmas untuk melakukan vaksin.’tegasnya.(pendim1002).

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article