Jumat, April 19, 2024

Danny Ismaya Pimpin Rapat Paripurna DPRD Pasaman Tentang Pelaksanaan APBD Tahun 2021

Must read

Wakil Ketua DPRD Pasaman, Danny Ismaya SP memimpin rapat paripurna DPRD Pasaman dalam rangka penyampaian jawaban Bupati Pasaman atas pemandangan Fraksi-Fraksi DPRD Pasaman terhadap Ranperda pertanggung jawaban pelaksanaan APBD Pasaman Tahun Anggaran 2021, di Gedung Syamsiar Thaib, Senin, 20 Juni 2022.

Rapat Paripurna juga dihadiri Oleh Wakil Ketua II DPRD Pasaman, Yasri, Sekretaris Daerah, Drs. H Mara Ondak, Asisten, staf ahli dan Kepala SKPD, dan Anggota DPRD Pasaman lainnya.

pada momen ini juga sekaligus dilaksanakan penandatanganan nota kesepakatan bersama atas Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2021.

Danny Ismaya menyatakan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2021, memiliki sejumlah proses terkait di dalamnya.
Salah satunya BPK RI yang mengeluarkan opini atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Pasaman yakni Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), ini artinya pertanggung jawaban pelaksanaan Anggaran sudah baik.

Danny mengapresiasi apa yang sudah didapatkan oleh Pemkab Pasaman,
Selanjutnya Danny Berharap ditahun 2022 ini, pelaksanaan Anggaran lebih ditekankan kepada peningkatan ekonomi masyarakat, kita ingin program program Pemerintah Kabupaten Pasaman yang Pro rakyat bisa berjalan dengan lancar, “ujar Danny. (Fajri)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article