Danrem 102/Pjg Ikuti Fun Bike HUT Ke-76 Bhayangkara

oleh -157 Dilihat

Komandan Korem 102/Pjg, Brigjen TNI Yudianto Putrajaya,S.E., M.M., didampingi PJU Korem, para Dan/Ka Balak Ajurem, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 102 PD XII/TPR, menghadiri Fun Bike dalam Rangka Hari Hut Bhayangkara Ke-76 dengan Tema “Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Yang Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh” lapangan Barigas Mapolda Kalteng, Jl. Tjilik Riwut km 0,5 Palangka Raya pada hari Minggu (19/06).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Gubernur Kalteng, diwakili asisten III Setda Prov. Kalteng, unsur FKPD Kalteng, PJU Polda Kalteng, pimpinan lembaga pemerintah kementerian/non kementerian Kalteng, komunitas sepeda Palangka Raya, para peserta lomba balap sepeda dan unsur media.

Dalam kesempatan memberikan keterangan kepada media Danrem 102/Pjg, menyatakan, kami sangat mengapresiasi kegiatan bersepeda santai(Fun Bike) yang digelar dalam rangka Hut ke-76 Bhayangkara tahun 2022. Kegiatan ini selain untuk memperkuat kebersamaan dalam kekeluargaan seluruh elemen di Kalteng juga untuk menjaga kesehatan.

“Di usianya ke-76 ini, semoga Korps Bhayangkara terus meningkatkan sinergitas dan soliditas bersama elemen lainnya dalam satu frekuensi. Sehingga, tugas pokok kepolisian dalam hal ini melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dapat berjalan dengan optimal. Melaksanakan transformasi menuju Polri yang Presisi dan selalu dicintai dan dekat dengan masyarakat,” tutur perwira tinggi dengan bintang satu di pundaknya, singkat.

Rangakaian acara fun bike, diawali sarapan pagi dilanjutkan sepeda santai menyusuri jalan-jalan utama di kota Palangka Raya, lomba race bike yang melibatkan atlit-atlit sepeda prestasi, pembagian door prize dan ramah tamah. Pengamatan di lapangan, acara berlangsung meriah dan penuh suasana kekeluargaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.