RT KEREN,Terwujud Berkat Janji Politik Walikota Blitar

oleh -317 Dilihat

Kebutuhan manusia hidup dalam keseharian selalu bertambah dan berubah untuk mensejahterakan kluarganya, salah hal itu peran Pemerintah harus hadir untuk membuka suatu terobosan, sebagai mana masyarakatnya bisa tersejahterakan.

Meskipun Program tidak keseluruhannya turun, namun tahap demi tahap Pemerintah dalam kehadirannya memang sangat ditunggu oleh masyarakatnya.

Seperti Program RT KEREN yang terwujudkan dari janji Politik WALIKOTA Blitar dahulu, dimana Program tersebut sudah berjalan, sedangkan per RT mendapatkan 50 Juta terbagi 70% untuk Fisik dan 30% bisa untuk giat Pelatihan UNKM supaya menjadi tumbuh besar perkembangan usaha.

Kelurahan BENDO (JUMONO) kecamatan Kepanjen Kidul Kota Blitar tersebut sudah menata sejak Program itu Tahun 2021, dan puncak hasilnya sukses terlihat antusias para warga dalam giat UMKM sangat banyak.

Terwujut pada pameran Jadul Kota Blitar (17 – 21 JUNI 2022) tersebut para pengunjung banyak yang pada berebut beli produknya, tak luput dari kocek Bapak WALIKOTA Blitar untuk membawa sekresek Rangginang.

Kennyataan tak hanya disitu menariknya unggulan Kelurahan Bendo tersebut, telinga dari luar daerah berdenging mendengar bawah Pelatihan Non Fisik UMKM yang sedang melakukan giat peatihan di RT 01,02,03 RW 04, pada waktu itu mendapatkan kunjungan dari KEPALA DINAS PARIWISATA Kabupaten Probolinggo (Bpk. SUGENG).

Bliau sangat kagum atas hasil menjalankan Program selama ini serta hasil produk yang bagus, maka dengan mendapatkan pengalaman itu akan ditiru dan dikembangkan, semua pengalaman yang tersaji di Kelurahan Bendo untuk mengembangkan di Daerah Probolinggo” cetusnya “. ( SA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.