Sabtu, April 20, 2024

Lestarikan Budaya Dayak Kejari Barut Gelar Festival Fashion Show

Must read

Guna mendukung dan Melestarikan adat istiadat dan Budaya Dayak di Kalimantan tengah, Kejaksaan Negeri Barito Utara menggelar Festival Fashion Show dengan tema Busana Adat Khas Dayak, Selasa , 19 /07/2022.

Berlangsung di Halaman kantor Kejaksaan Negeri Barito Utara , kegiatan tersebut dilaksanakan berdasarkan Rangkaian HUT IAD dan Kejaksaan.

Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari ) Barito Utara Iwan Catur Harianja, S.H kepada awak media mengatakan lomba pakaian Khas adat Dayak kali ini diikuti dan disambut antusias oleh Sejumlah Pegawai Kejaksaan Negeri Barito Utara.

” Melalui Lomba Pakaian Khas Adat Dayak ini diharapkan bisa memupuk rasa kebersamaan sesama pegawai, guna menunjang kelancaran tugas kami kedepanya ” Ujar Kajari.

” Selain itu kegiatan ini kami laksanakan sebagai upaya melestarikan adat dan budaya Dayak, agar masyarakat kita tetap kenal dan peduli budaya daerahnya ” lanjut Kajari.

Sejumlah Pegawai Kejaksaan yang mengikuti lomba Busana Khas adat Dayak ini tampak antusias berjalan di atas karpet yang disediakan dan disambut antusias oleh para penonton.

Rangkain acara HBA di Kejari Barito Utara dimulai dengan lomba Fashion show, donor darah , Pembagian sembako hingga acara puncak nantinya ( RD)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article