Nagari Pagaruyung Adakan Musrenbang

oleh -50 Dilihat

Nagari Pagaruyung Kecamatan Tanjung Emas Gelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tanah Datar, bertempat di gedung serba guna SKB, pada Senin (19/9/2022.)

Banyaknya Infrastruktur yang masih terbengkalai yang sudah masuk kedalam RKP Nagari, makanya Musrembang Nagari Pagaruyung menitik beratkan ke pembangunan, seperti lanjutan Irigasi, pembukaan Jalan, yang sudah di rencanakan di Musyawarah Nagari beberapa bulan lalu, juga masalah batas wilayah yang suah tiap tahun disampaikan di Musrenbang sampai sekarang belum ada titik temunya.

Hal ini langsung di katakan oleh Wali Nagari Pagaruyung Irmaidinal DT. Magek, untuk menselaraskan dengan RKP Nagari yang sudah disusun dalam musnag yang lalu.

“Maka kami dari Pemerintahan Nagari Pagaruyung Fokuskan pembangunan Infrastruktur,” katanya.

Irmaidinal, juga ungkapkan untuk usulan yang menjadi skala prioritas di Nagari yang akan kita bawa ke musrenbang Kecamatan sampai ke Kabupaten, harus kita kawal bersama, dan berharap kepada Anggota DPRD, dari Nagari kita untuk bantu mendampinginya,” ungkapnya.

“Juga, dalam menangani tapal batas kami berharap kepada KAN dan lembaga yang berwenang untuk menyelesaikan masalah ini” terusnya.

Untuk menyonsong Progul Pemerintah Kabupaten, Satu Ivent Satu Nagari yang akan kita laksanakan pada tanggal 1 dan 2 Oktober yang akan datang kami minta kepada seluruh lapisan Masyarakat, untuk turut adil dalam acara ini” tutupnya.

Musrenbang, Nagari Pagaruyung yang di Gelar digedung Serbaguna SKB, Pagaruyung di hadiri OPD dari pemkab Tanah Datar, dan Forkopinca Camat Tanjung Emas, Tokoh masyarakat Nagari, juga kepala SD, SMP dan SMA, yang ada di nagari, KAN, BPRN, Bundo kandung, Alim ulama, Cadiak pandai dan undangan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.