Baru 3 Hari DiLantik, Kepala Desa Di Cermee Meninggal

oleh -85 Dilihat

Bondowoso. Duta Metro-Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tahun 2021 di Kabupaten Bondowoso ,Sukses digelar pada bula September 2021 lalu. Sebanyak 172 kades terpilih dalam pesta demokrasi desa tersebut. Namun musibah melanda di kecamatan cermee Kades terpilih yang baru dilantik pada 16/12/21 kemarin meninggal.

Kepala Desa Pelalangan,H.Mas’udi meninggal dunia pada Minggu 19/12/21 sekitar pukul 03.40 WIB pagi sebelum sholat subuh.ia dirawat dipuskesmas kecamatan cermee.

Kepala Kantor wilayah kecamatan cermee Dwi Purnomo mengtatakan,membenarkan akan musibah meninggalnya kepala Desa Pelalangan, dirinya akan kordinasi dengan DPMD kabupaten Bondowoso.

“Mekanismenya bagi Kades terpilih yang meninggal ini,sementara seketaris Desa yang meneruskan kebijakan di Desa,sambil menunggu pengajuan permohonan PJ serta pengajuan untuk akan dilaksanakan PAW karena karena sudah dilantik” ujarnya, Senin 20/12/21.

pihaknya akan terus berkoordinasi dengan kabupaten untuk mengambil langkah terbaik untuk mengisi kekosongan di desa tersebut.

Pantauan Duta Metro dilapangan, kepala Desa Pelalangan meninggal akibat sesak napas pada hari Sabtu 8/12/21 malam,dan langsung dirujuk ke puskesmas cermee.

“Jadi, sementara ini kami masih menunggu petunjuk dari pimpinan, bisa-bisa nanti untuk pembentukan PAW bisa satu atau dua tahun baru bisa dilaksanakan” ungkap Dwi.( Sun )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.