Jurnalis Bersedih, Kapolres Situbondo Pindah Tugas 

oleh

Situbondo,Duta Metro-Tinggal menghitung kepindahan AKBP Imam Rifa’i S.I.K., S.H., M.H., akan menanggalkan jabatannya sebagai Kapolres Situbondo. ia akan digantikan oleh AKBP Dian Sinjaya,SH,S.I.K.MH dari jajaran Polda Sulawesi.

Sebagai wujud kedekatan AKBP Imam Rifa’i pada teman jurnalis  tak canggung AKBP Imam Rifa’i selalu welcome pada semua jurnalis,ia pun merangkul semuanya tanpa tebang pilih.

Itupun diungkapkan oleh pemangku POROS TENGAH,Zainul Arsyad.Ia menyadari betul bahwa keberhasilannya dalam menjaga kondusifitas kamtibmas selama ia menjabat sebagai Kapolres Situbondo.

“ saya Sangat sedih akan kepindahan tugah beliu ke Sleman Jogjakarta.kami merasa kehilangan akan sosok AKBP Imam Rifa’I yang sangat tegas dan mempunyai prinsip,taat beribadah,dia juga tidak membedakan satu sama lain terutama teman-teman media.

Zainul menambahkan,semoga Kapolres yang baru AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH, S.IK, MH.Bisa seperti Kapolres yang lama.

“Saya doakan Untuk AKBP Imam Rifa’i selalu sehat dan terus diberi kesukses dalam bertugas.Selamat bertugas untuk AKBP Imam Rifa’i dan selamat datang Dr.Dian Sinjaya,di kota santri tepatnya di bumi sholawat ini,” ujar kepada Duta Metro.(Sun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.