Persit Secata B Raih Juara I Lomba Line Dance Antar Organisasi Wanita

oleh -83 Dilihat

Berbagai kegiatan lomba digelar Pemko menyambut Hari Ibu ke-93. Di antaranya Lomba Line Dance (perpaduan senam dan tari) yang diikuti sejumlah organisasi wanita se-Kota Padang Panjang. Pada lomba ini, Persit Kartika Chandra Kirana Secata B meraih Juara I.

Lomba Line Dance yang dilaksanakan di Gedung M. Syafei, Senin (20/12) ini berlangsung meriah dan penuh kebersamaan. Kegiatan diawali dengan pelaksanaan senam bersama pada pukul 08.30 WIB.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Ketua TP-PKK Kota, dr. Dian Puspita Fadly Amran, Sp.JP, Ketua Gerakan Organisasi Wanita (GOW), Nova Era Yanthy Asrul, Ketua Dharma Wanita, Sri Hidayani Sonny Budaya dan pejabat Pemko terkait lainnya.

Para peserta lomba line dance terlihat antusias mengikuti kegiatan ini. Hal itu tampak dari kostum menarik yang dikenakan dan penampilan yang ditunjukkan.

Sementara itu, Juara II diraih Bhayangkari Polres Padang Panjang, Juara III Dharmawanita Persatuan, Harapan I Ikatan Bidan Indonesia (IBI), dan Harapan II Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0307/Tanah Datar.

Nova Era Yanthy Asrul menyampaikan, acara tersebut diharapkan dapat merekat kebersamaan antara organisasi wanita se-Kota Padang Panjang. “Intinya kita saling menjalin silaturahmi di dalam momentum rangkaian peringatan Hari Ibu ke-93 ini. Semoga organisasi wanita makin maju, bersemangat dan berkontribusi serta wadah untuk menjadikan ibu-ibu yang tangguh,” ujarnya. (harris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.